Jumat, 14 Oktober 2022

TOKO BATU NISAN PRASASTI GRANIT TERMURAH FREE PACKING

 TOKO BATU NISAN PRASASTI GRANIT TERMURAH FREE PACKING

Batu Nisan Prasasti Granit - Nisan prasasti merupakan sebuah nisan dengan model yang sangat simpel dan minimalis yang digunakan untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Nisan prasasti dengan bahan granit blacknero merupakan produk nisan terlaris di Pabrik Marmer Tulungagung. Tidak hanya melayani daerah lokal Tulungagung saja, tetapi kita juga menerima pesanan di luar kota maupun luar pulau. Banyak sekali para customer kami dari berbagai daerah maupun kota yang memesan Batu Nisan Prasasti Granit ini dari kami. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan harga juga terjangkau.

Berikut contoh model Batu Nisan Prasasti Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung, yang juga merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Selain itu nisan ini juga bisa anda jadikan pilihan untuk nisan mendiang tercinta. 


Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Batu Nisan Prasasti Granit pada gambar diatas dipesan oleh customer kami yang beragama kristen dan memesan menggunakan bahan granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan batu alam asli yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu keunggulan yang dimiliki yaitu awet, kuat, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Sangat cocok untuk bahan nisan yang diletakkan diarea indoor maupun outdoor. 

Pada bagian penulisan Batu Nisan Prasasti Granit berisi tentang nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, foto mendiang,dan berisi do'a-do'a sesuai dengan permintaan customer. Ditambah lagi dengan hiasan bingkai di sisi kanan kiri nisan menambah kemewahan untuk nisan tersebut. Apalagi menggunakan cat warna emas dan nisan semakin terlih mewah dan elegan.

Nisan Prasasti Kristen Granit
Nisan Prasasti Kristen Granit


Kami menyediakan berbagai opsi ukuran Batu Nisan Prasasti Granit yaitu 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm, dan ukuran yang lain. Untuk ukuran dan model nisan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..kami siap melayani segala request customer sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Selama proses produksi Batu Nisan Prasasti Granit dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Maka tidak heran jika menghasilkan nisan prasasti dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk penulisan nisnan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang lettering kami, sehingga pahatan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Jadi tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. 

Anda juga bisa request nisan prasasti menggunakan bahan marmer, karena marmer juga tidak kalah bagusnya dari bahan granit. Selain itu, nisan yang berbahan dari batu marmer, harganya lebih terjangkau. Dan kualitas dari marmer juga sangat bagus. Selain memproduksi nisan prasasti kami juga menyediakan berbagai model nisan yang lain seperti nisan buku, nisan kotak, nisan bubut, nisan pipih, nisan batu kali, dan model yang lain. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami melayani pemesanan Batu Nisan Prasasti Granit keseluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman kami juga menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Packing dilakukan sesuai dengan standartnya dan dikirim oleh ekspedisi terbaik, jadi barang akan aman sampai alamat tujuan. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.