Kamis, 26 Januari 2023

INSPIRASI LANTAI MOTIF MARMER TERBARU UNTUK BANGUNAN MEWAH

 INSPIRASI LANTAI MOTIF MARMER TERBARU UNTUK BANGUNAN MEWAH

Lantai Motif Marmer Terbaru - Memiliki rumah mewah dan estetik adalah impian semua orang. Keindahan bangunan rumah tidak lepas dari desain interior dan eksterior yang tepat. Oleh karena itu, pilihlah desain interior dan eksterior dengan bahan yang awet dan kokoh, sehingga kita juga merasa aman dan nyaman saat berada dirumah. Interior dan eksterior pada bangunan mewah salah satunya adalah Lantai yang berperan sangat penting untuk memperkuat objek bangunan mewah tersebut. Oleh karena itu, untuk menunjang keindahan dalam rumah lebih mewah dan estetik diperlukan lantai yang berkualitas dan tidak terkesan monoton. 

Nah, saat ini lagi trend-trendnya dengan lantai motif dengan marmer. Lantai Motif Marmer Terbaru ini memiliki beragam motif sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Menggunakan bahan marmer lokal kombinasi dengan marmer import, sehingga akan menghasilkan variasi yang sangat bagus dan mewah. Marmer memiliki kelebihan awet serta kokoh, dan dapat memberikan kesan adem dan alami pada ruangan. Oleh karena itu, kami Bintang Antik Sejahtera menyediakan Lantai Motif Marmer Terbaru dengan border inlay. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. 


Lantai Motif Marmer Terbaru
Lantai Motif Marmer Terbaru

Lantai motif marmer pada gambar diatas merupakan lantai dengan motif terbaru. Memiliki motif seperti bunga batik dengan model persegi dan bagian tengah berbentuk bulat. Lantai Motif Marmer Terbaru atau border inlay ini merupakan lantai motif dengan karya seni sangat mewah. Motif bunga batik ini akan terlihat cantik dan mewah jika diaplikasikan di area indoor maupun outdoor. Pada gambar diatas lantai motif ini menggunakan bahan marmer lokal kombinasi dengan marmer import. Kombinasi warna-warna yang dihasilkan sangat bagus dan tidak terlalu mencolok. 

Selain motif batik, kami juga memproduksi motif yang lain seperti motif ikan, motif bunga, motif ornamen, motif bintang, dan motif yang lainnya. Anda juga bisa request untuk ukuran dan model motifnya sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Nanti kami buatkan sesuai dengan request yang anda minta.

Border Inlay Marmer
Border Inlay Marmer

Baca Juga : Inspirasi Lantai Motif Marmer Lokal Tulungagung Dan Marmer Import

Nah, kalau yang ini Lantai Motif Marmer Terbaru dengan motif bunga batik juga. Tetapi untuk model motif dan warnanya berbeda dengan gambar yang sebelumnya. Motif batik yang ini juga sangat mewah dan elegan untuk bangunan mewah anda. Lantai motif ini juga menggunakan bahan marmer lokal dan marmer import, dan hasilnyapun sangat bagus serta warnanya tidak terlalu mencolok. Sehingga interior dan eksterior anda tidak akan terlihat monoton. Lantai motif ini tidak hanya bagus di pasang dilantai saja, melainkan di dinding juga bisa. Dinding akan terlihat lebih bervariasi dan mewah.

Lantai motif border inlay ini sangat unik dan paling sulit dalam pengerjaannya. Untuk pembuatannya membutuhkan waktu sedikit lama, karena diperlukan ketelitian ekstra dan kehati-hatian untuk merakit setiap lika-liku gambar motif tersebut. Dalam pengerjaannya langsung ditangani oleh tukang profesonal dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan mewah. 

Selain model persegi juga memproduksi model bulat, segi 6, persegi panjang, dan lainnya. Jika anda sudah memiliki design motif dan ukuran sendiri, kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan yang anda minta. Karena kami juga melayani pesanan sesuai dengan permintaan customer.

Kami melayani pemesanan dan pemgiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan untuk packing barang menggunakan kayu dan kardus, sehingga barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.