Kamis, 12 Januari 2023

KIJING MAKAM MARMER MODEL UJE CUSTOM

 KIJING MAKAM MARMER MODEL UJE CUSTOM

Kijing Makam Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusatnya pembuatan kijing makam yang berada di Desa Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Menyediakan segala model dan ukuran kijing makam salah satunya adalah makam model uje dengan bahan marmer berkualitas. Menggunakan bahan dasar marmer lokal jenis kawi agung dengan kualitas super awer, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga makam akan tetap kokoh meskipun diletakkan di area outdoor maupun indoor. Marmer kawi agung ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya, sehingga menambah keistimewaan untuk kerajinan makam tersebut.

Kijing Makam Marmer model uje ini sedikit berbeda dengan model makam uje pada umumnya. Pada makam uje ini di bagian depannya diberi hiasan berbentuk buku dengan bahan batu giok Tulungagung. Sehingga Kijing Makam Marmer ini nampak sangat mewah dan elegan. Model makam ini bisa anda jadikan recomendasi untuk makam mendiang tercinta dengan model mewah dan bahan marmer berkulitas. Harga untuk makam ini cukup murah dan terjangkau sekali.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer model uje pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dalam pengerjaan. Makam ini sangat mewah sekali, karena memiliki ukuran yang lumayan besar dan ada tambahan hiasan berbentuk buku dengan bahan batu giok. Sehingga makam ini terlihat sangat mewah dan elegan. Kijing Makam Marmer ini merupakan jenis makam yang best seller dan cukup laris dipasaran. Sehingga banyak orang lebih memilih makam model uje ini untuk makam mendiang tercinta. Makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 180 cm
Lebar Makam    : 90 cm
Bahan Makam   : Batu Marmer

Pada ukuran Kijing Makam Marmer diatas sudah sangat kuat dan kokoh sekali untuk bangunan makam. Makam ini memiliki ukuran yang lumayan besar, karena ukurannya melebihi ukuran standart makam yang kami produksi. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya..Kami siap melayani bagaimana pun model dan ukuran yang anda minta. Untuk Kijing Makam Marmer pada gambar diatas menggunakan nisan patok bubut, dan untuk nisannya bisa juga diganti dengan nisan model buku, nisan kotak, nisan patok pipih, dan model lainnya. Bisa disesuaikan sesuai request customer.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Kijing Makam Mewah
Kijing Makam Mewah

Baca Juga : Model Makam Islam Minimalis Bahan Marmer Tulungagung

Dalam proses produksi Kijing Makam Marmer ini langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi bisa dilihat untuk hasilnya, sangatlah bagus, rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Makam ini dijual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Pastinya dengan kualitas terbaik dan menggunakan bahan yang super awet dan kokoh. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memesan makam di Pabrik Marmer Tulungagung. Karena kami sudah terpercaya dan sudah memproduksi ratusan makam dengan berbagai ukuran yang berbeda. 

Banyak model makam muslim dan non muslim yang kami produksi dengan berbagai model dan ukuran. Serta menggunakan jenis bahan batu alam yang lain seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali dan lainnya. Dimana setiap bahan batu alam ini memiliki kualitas dan karateristik masing-masing. Percayakan pembuatan Kijing Makam Marmer di Pabrik Marmer Tulungagung yang sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun dalam bidang ini. Siap melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. 

Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Dengan menggunakan jasa eskpedisi yang sudah terpercaya dan aman, serta menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.