Jumat, 13 Januari 2023

DESAIN MAKAM KRISTEN MODERN TRAP 2 GRANIT

DESAIN MAKAM KRISTEN MODERN TRAP 2  GRANIT

Makam Kristen Modern - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist pengrajin batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Dalam memproduksi kerajinan tersebut menggunkan bahan batu alam lokal seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali dan lainnya. Namun jika anda anda memesan menggunakan marmer iport kami siap membuatkannya. Meskipun menggunakan batu alam lokal anda tidak perlu khawatir, karena batu alam ini yang digunakan kualitas grade A. Sehingga kerajinan yang dihasilkan sangat berkualitas dan bernilai jual tinggi. 

Salah satu produk kerajinan batu alam yang kami produksi yaitu Makam Kristen Modern dengan bahan granit blacknero. Granit ini merupakan jenis granit berkulitas dengan keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor dan dapat dipastikan makam akan hingga bertahun-tahun lamanya. Selain memproduksi makam non muslim kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai model dan ukuran. 

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Makam Kristen Modern pada gambar diatas menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga makam terlihat sangat mewah dan elegan. Desain makam ini dengan model 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Untuk makam ini menggunakan nisan kotak dan bisa juga diganti dengan nisan buku maupun nisan patok. Pada Makam Kristen Modern ini menggunakan tabur bunga berbentuk salib, karena identik dengan makam non muslim. Makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut ini :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Makam Kristen Modern ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai dalam pengerjaan. Makam ini kami produksi dengan ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Dan ukuran ini sudah sangat kokoh dan kuat untuk sebuah bangunan makam. Jadi makam tetap awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun lamanya. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda.


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Harga Makam Kristen Marmer pada gambar diatas cukup murah dan terjangkau sekali. Dan anda bisa mendapatkan makam dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga makam yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Jadi dijamin makam dari kami sangat bagus dan awet. Selain menggunakan bahan berkulitas makam ini juga langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan maksimal. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Selain memproduksi makam non muslim kami juga memproduksi makam muslim juga dengan berbagai model dan ukuran. Banyak sekali model makam yang kami produksi dari model makam 1 trap, makam mataraman, makam bokoran, makam pahlawan, makam 3 trap, dan banyak masih banyak model yang lain. Percayakan pembuatan dan pemesanan makam dari layanani kami. Karena kami sudah terpercaya diseluruh wilayah Indonesia dan sudah ratusan makam kami produksi dengan berbagai ukuran yang berbeda. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan packing sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.