Senin, 10 Oktober 2022

INSPIRASI LANTAI MOTIF MARMER LOKAL TULUNGAGUNG DAN MARMER IMPORT

INSPIRASI LANTAI MOTIF MARMER LOKAL TULUNGAGUNG DAN MARMER IMPORT

Lantai Motif Marmer - Lantai merupakan permukaan bawah pada rumah yang berperan sangat penting untuk memperkuat objek ruangan rumah tersebut. Oleh karena itu, untuk menunjang ruangan rumah lebih mewah dan estetik diperlukan lantai yang berkualiatas dan tidak terkesan monoton. Nah, lantai yang berkualiatas pastinya juga dihasilkan dari bahannya juga, jadi jika menggunakan bahan berkualitas maka juga akan menghasilkan lantai yang berkualitas juga. Batu marmer yang saat ini lagi trend nya digunakan sebagai material bangunan untuk lantai maupun dinding, karena marmer juga memiliki kualitas sangat bagus dan kelebihan sangat awet. Untuk lantai yang tidak terkesan monoton anda bisa menambahkan beragam motif pada lantai. Oleh karena itu, kami Bintang Antik Sejahtera menyediakan Lantai Motif Marmer dengan boder inlay. 

Border Inlay atau biasa disebut dengan motif inlay merupakan lantai motif dengan karya seni yang sangat mewah. Banyak sekali jenis motif inlay yang diproduksi mulai dari motif batik, motif bunga, motif ornamen, motif ikan, motif bintang, dan motif yang lain. Selain rumit dalam pembuatan border inlay juga perlu ketelitian dan ketekunan yang ekstra dengan memperlihatkan konsep yang cukup matang dari gambarnya untuk menghasilkan karya seni border inlay dengan hasil yang bagus dan cantik. Lantai Motif Marmer ini bisa kamu jadikan pilihan untuk memperindah lantai rumah agar tidak terlihat monoton.  


Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Ikan Marmer
Lantai Motif Ikan Marmer

Lantai Motif Marmer dengan border inlay bisa dikatakan sebagai lantai marmer yang paling unik dan mewah. Karena memiliki motif yang beragam serta kombinasi dengan warna-warna yang natural dan tidak terlalu mencolok. Lantai Motif Marmer pada gambar diatas di bagian tengah memiliki motif ikan dan dibagian pinggir kombinasi dengan marmer import yang dirakit membentuk seperti batik yang berwarna coklat. 

Mulai pengerjaan dan perakitan motif sampai ketahap pemolesan dibutuhkan ketlatenan dan ketekunan yang sangat khusus. Jadi tidak sembarangan tukang yang bisa mengerjakan Lantai Motif Marmer tersebut. Ada tukang khusus yang sudah ahli dalam bidang ini, yang sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun. Lantai Motif Marmer ini berbahan dari marmer lokal asli Tulungagung dan marmer import. Kombinasi yang dihasilkan dan model yang berlikuk-likuk akan menambah keindahan dalam suatu ruangan.


Lantai Motif Bunga Marmer
Lantai Motif Bunga Marmer

Lantai Border Inlay Bunga Marmer
Lantai Border Inlay Bunga Marmer

Baca Juga : Lantai Motif Inlay Mewah Bahan Marmer Tulungagung

Nah, kalau yang ini adalah Lantai Motif Marmer yang bermotifkan bunga dengan model memanjang. Motif bunga tidak kalah cantik untuk memperindah suatu ruangan. Bisa juga diaplikasikan dimana pun tempatnya. Bahan marmer yang natural dan ditambah warna motif yang tidak terlalu mencolok bisa memberikan suasana alami pada suatu ruangan. 

Border inlay seperti ini tidak hanya bisa dipasang di lantai saja, melainkan bisa diaplikasikan di dinding maupun meja. Untuk pengerjaan Lantai Motif Marmer ini membutuhkan waktu yang sedikit lama yaitu kurang lebih 1 bulan pengerjaan. Tapi jangan khawatir ya..karena tukang kami selalu mengerjarakn sesuai eskpetasi dan selesai dengan tepat waktu. Jadi tidak heran juga, jika harganya cukup mahal, karena pembuatannya pun juga sulit dan berbahan dari bahan berkualitas. Jangan khawatir, karena harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Anda pun juga dapat mendesign motif nya sendiri dan kami bisa membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk ukuran standart Lantai Motif Marmer yang kami produksi adalah Diameter 160 cm dan tebal 2 cm. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar juga bisa.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh solusi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.