Senin, 05 September 2022

PILIHAN LANTAI BORDER INLAY BAHAN BATU ALAM UNTUK HUNIAN RUMAH MEWAH

 PILIHAN LANTAI BORDER INLAY BAHAN BATU ALAM UNTUK HUNIAN RUMAH MEWAH

Pilihan Lantai Border Inlay Bahan Batu Alam Untuk Hunian Rumah Mewah - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, omyx, batu fosil, dan batu alam lainnya. Terdapat ratusan pcs kerajinan batu alam yang kami produksi dengan kualitas dan mutu terbaik dengan harga jual yang cukup terjangkau. Beberapa produk kerajinan yang kami produksi seperti makam, nisan, souvenir, wastafel, bathub, patung, Lantai Border Inlay dan kerajinan batu alam yang lain.

Bagi anda pecinta produk kerajinan marmer dan penggemar design rumah dengan nuansa alami namun tetap terkesan mewah dan elegan. Lantai Border Inlay dengan bahan batu alam yaitu marmer lokal kombinasi marmer import dapat anda jadikan pilihan untuk interior dan eksterior hunian rumah mewah anda. Lantai Border Inlay ini memiliki beragam motif seperti motif bunga, motif batik, motif ikan, motif ornamen, motif abstrak, dan motif yang lain. Untuk motif serta ukuran bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan ya. Kami siap melayani segala ukuran dan motif Lantai Border Inlay sesuai dengan kebutuhan anda. Pastinya dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas.


Lantai Motif Batu Alam
Lantai Motif Batu Alam

Lantai Border Inlay pada gambar diatas memiliki motif bunga batik dan berbentuk lingkaran. Dengan ukuran standart diameter 120 cm. Motif ini sangatlah cantik sekali jika sudah diaplikasikan di area ruang tengah dan ruangan akan terkesan mewah dan elegan. Selain itu warna yang dihasilkan tidak terlalu mencolok sehingga cocok sekali diaplikasikan di mana pun tempatnya. Lantai Border Inlay ini berbahan dari batu marmer lokal kombinasi dengan marmer import. Sehingga menghasilkan perpaduan motif yang sangat bagus dan mewah. 

Lantai Border Inlay Marmer
Lantai Border Inlay Marmer

Baca Juga : Inspirasi Lantai Motif Marmer Lokal Tulungagung Dan Marmer Import

Lantai Border Inlay ini juga memiliki motif bunga batik dan dengan model lingkaran. Untuk ukuran diameternya juga sama yaitu 120 cm. Tetapi untuk motifnya berbeda dengan gambar yang sebelumnya. Motif Lantai Border Inlay ini juga sangat mewah dan elegan, pas sekali untuk diaplikasikan di ruang tengah maupun di ruangan apa pun. Karena warna yang dihasilkan dari perpaduan marmer lokal dan marmer import sangat cantik dan tidak mencolok. Lantai Border Inlay ini tidak hanya cocok di pasang di area lantai saja, melainkan juga bagus di pasang di dinding. Dinding akan lebih bervariasi dan mewah.

Lantai Border Inlay ini merupakan lantai yang paling unik dan paling sulit pengerjaannya. Untuk pembuatannya membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, karena diperlukan ketelitian dan kehati-hatian yang ekstra untuk merakit setiap lia-liku gambar motif tersebut. Dikerjakan langsung oleh tukang kurang yang sudah profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun, sehingga menghasilkan Lantai Border Inlay dengan hasil yang sangat memuaskan dan bagus. 

Selain model bulat kami juga memproduksi dengan model persegi atau persegi panjang. Anda juga bisa mendesign sendiri motif, ukuran dan bentuk Lantai Border Inlay sesuai dengan kebutuhan dan kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan. Karena kami juga melayani model dan ukuran sesuai permintaan customer. 

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya.. Melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.