Rabu, 05 April 2023

CONTOH KIJING MAKAM ISLAM BAHAN GRANIT

CONTOH KIJING MAKAM ISLAM BAHAN GRANIT

Kijing Makam Islam 

Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online, Terdepan, Terlengkap, Terpercaya. Melayani segala model kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Salah satunya pengrajin kami mengolah batu granit menjadi suatu kerajinan yang bagus dan pastinya juga dibutuhkan untuk semua orang. Kerajinan itu adalah Kijing Makam Islam dengan model Bokoran Tunggal. Kijing makam merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami, dengan kualitas terbaik dan termurah.

Kijing makam merupakan salah satu kerajinan batu alam yang digunakan untuk mengkijingi almarhum dan almarhumah yang sudah meninggal. Model kijing makam menyatu dengan nisan, dimana batu nisan ini diberi tulisan nama almarhum. Kegunaan kijing makam juga memberikan kemudahan untuk sanak saudara dalam berkunjung berziarah kepemakaman. Kijing Makam Islam yang kami produksi berbahan dari batu granit yang memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca hingga bertahun-tahun. Granit blacknero merupakan jenis granit lokal terbaik dengan warna hitam pekat dan mengkilap.


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Granit

Kijing Makam Islam pada gambar diatas biasanya kami menyebutnya dengan makam bokoran tunggal granit. Makam ini pengerjaannya paling sulit dilakukan karena memiliki body makam trapesium dan disudut badan makam berbentuk lancip. Dimana pondasi makam langsung membentuk dan tertuju pada body makam. Makam model bokoran ini memiliki body makam yang sangat unik dan berkarakter, dan pengerjaannya paling sulit dikerjakan dibandingkan model makam yang lain. Spesifikasi kijing makam bokoran tunggal granit sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85 cm
Bahan : Batu Granit Blacknero

Makam ini menggunakan tulisan kaligrafi di badan kanan kiri makam, dimana pengerjaan tulisan kaligrafi ini dilakukan dengan cara ditatah secara manual. Penulisan yang ditatah secara manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan lebih tajam. Ditambah dengan warna tinta emas, perpaduan yang sangat serasi antara warna granit hitam dan warna emas dari tulisan kaligrafi. Selain itu, dengan tambahan tulisan kaligrafi menambah kemewahan dan keistimewaan untuk Kijing Makam Islam bokoran tunggal tersebut.



Model Makam Granit
Model Makam Granit

Model Makam Granit

Bahan granit blacknero sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena memiliki keunggulan yang sangat tahan lama terhadap segala cuaca. Apalagi jika diletakkan dioutdoor seperti makam. Granit Blacknero memiliki warna hitam kelam dan mengkilap. Pengerjaan Kijing Makam Islam membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan Kijing Makam Islam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. 

Kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas terbaik, karena bahan yang bagus juga akan menghasilkan kerajinan yang bagus pula. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah kualitas nomer satu. Anda juga bisa custom deisgn mengenai model dan ukuran Kijing Makam Islam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami akan buatkan sesuai dengan request.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing makam bokoran tunggal granit bisa anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model kijing makam untuk almarhum. Anda juga bisa pesan kijing makam melalui layanan kami, kami akan membantu anda dengan fast respon dan layanan sepenuh hatu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jangan sia-siakan kesempatan ini, dimana lagi anda bisa pesan via online barang pecah diganti penuh. Untuk pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan penuh amanah. Packingan sesuai dengan standartnya, jadi barang akan terkirim dengan selamat. Anda bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.