Jumat, 30 September 2022

JASA PEMBUATAN PRASASTI MARMER PEMBANGUNAN DANA DESA

 JASA PEMBUATAN PRASASTI MARMER PEMBANGUNAN DANA DESA 

Prasasti Pembangunan Dana Desa - Tidak hanya gedung besar dan jalan saja yang perlu diberi prasasti peresmian untuk tanda selesainya pembangunan. Prasasti Pembangunan Dana Desa juga perlu di beri prasasti peresmian sebagai pelengkap dalam selesainya pembangunan. Prasasti yang cukup digemari oleh masyarakat umum adalah prasasti yang berbahan batu marmer. Prasasti ini banyak digemari oleh masyarakat karena sifanya keras, kuat, dan tahan lama jika digunakan dalam jangka panjang. Jadi pas banget jika diletakkan diarea outdoor seperti halnya prasasti peresmian.


Prasasti Pembangunan Dana Desa
Prasasti Pembangunan Dana Desa

Prasasti marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Dan Prasasti Pembangunan Dana Desa ini bisa anda jadikan referensi untuk prasasti peresmian yang anda butuhkan. Nah, pada umumnya prasasti peresmian seperti ini memiliki ukuran 30x40 cm. Ukuran ini sangat pas sekali, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dan biasanya dalam prasasti peresmian desa berisi alamat desa, kegiatan pembangunan, dan dana yang dikeluarkan. 

Prasasti Pembangunan Dana Desa yang berbahan dari batu marmer memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama. Keunggulan lain yang dimiliki batu marmer adalah awet, tahan terhadap segala cuaca, dana kokoh sehingga prasasti tidak akan rusak dimakan usia. Contoh Prasasti Pembangunan Dana Desa pada gambar diatas untuk kebutuhan paving jalan.

Prasasti Proyek Desa
Prasasti Proyek Desa

Baca Juga : Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer Berkualitas

Nah, kalau Prasasti Pembangunan Dana Desa pada gambar diatas juga merupakan pesanan customer kami untuk kebutuhan pembangunan pengaspalan jalan desa. Prasasti ini juga memiliki ukuran 30x40 dengan menggunakan bahan marmer berkualitas dan awet. Di dalam prasasti terdapat tulisan alamat desa, biaya yang dikerluarkan, dan kegiatan pembangunan. Untuk lettering tulisan kami menggunakan tinta warna hitam, karena memang biasanya untuk prasasti marmer kami menggunakan tinta warna hitam. Untuk pengerjaan prasasti kami membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan, tetapi tergantung berapa banyak prasasti yang dipesan.

Untuk harga Prasasti Pembangunan Dana Desa cukup terjangkau sekali, dan jika pembelian diatas 5 biji akan membeikan harga spesial untuk anda / harga partai. Selain menyediakan jasa pembuatan prasasti kami juga menyediakan papan nama mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x60, 60x90 dan ukuran yang lain. Anda juga bisa memesan ukuran lebih kecil atau lebih besar sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom. 

Untuk pengiriman kami melayani keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Barang dijamin akan selamat sampai tujuan, karena menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk ifnromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.