Kamis, 05 Januari 2023

CONTOH DESAIN PAPAN NAMA MASJID BAHAN GRANIT BERKWALITAS

 CONTOH DESAIN PAPAN NAMA MASJID BAHAN GRANIT BERKWALITAS

Papan Nama Masjid - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam seperti makam, nisan, meja, kursi, wastafel, patung, papan nama, vandel, piala, dan berbagai kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Semua kerajinan ini berbahan batu alam murni seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Dimana batu alam ini memiliki kelebihan dan karakteristik masing-masing di setiap batu alam. Tetapi batu alam yang digunakan memiliki kualitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan yang berkualitas dan nilai jual tinggi. Dan kami juga memiliki tenaga ahli dan profesional dalam menangani kerajinan batu alam, sehingga hasilnya pun akan bagus dan memuaskan.

Salah satu batu alam yang berkualitas untuk bahan kerajinan outdoor adalah batu granit blacknero. Granit blacknero ini jenis granit lokal dengan kualitas terbaik dan memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Selain itu, juga memiliki kelebihan yang super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan kerajinan outdoor seperti Papan Nama Masjid. Berikut contoh desain Papan Nama Masjid dengan bahan granit blacknero :


Desain Papan Nama Masjid
Desain Papan Nama Masjid

Papan Nama Masjid merupakan sebagai tempat / identitas keberadaan sebuat tempat ibadah, sehingga orang-orang bisa dengan mudah menemukan keberadaan masjid tersebut. Papan nama ini sangat mewah dan cantik sekali, karena memiliki bentuk kubah masjid dan warna tulisan emas serta warna hijau pada bagian pinggir papan nama. Sehingga terlihat begitu indah dan serasi. Dengan tulisan kaligrafi yang kami buat sesuai dengan perimtaan customer. 

Papan Nama Masjid pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari Kota Ternate untuk Mushalla Daarul Muthmainnah yang berada di daerah tersebut. Papan Nama Masjid ini menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap serta dengan tulisan bertinta emas menambah kecantikan untuk papan nama tersebut. Dengan tambahan ukiran bunga cengkeh dan pala yang melambangkan kota tersebut sehingga menambah keistimewaan dan makna tersendiri untuk Papan Nama Masjid ini. Spesifikasi untuk Papan Nama Masjid granit sebagai berikut :
Panjang Papan Nama    : 200 cm
Lebar Papan Nama       : 100 cm
Tebal Papan Nama        : 2 cm
Bahan Papan Nama      : Batu Granit Blacknero


Papan Nama Masjid Granit
Papan Nama Masjid Granit

Papan Nama Masjid ini kami buat sesuai dengan permintaan customer kami, sebab ntuk model, desain tulisan, serta ukuran dari customer dan kami buatkan sesuai request. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran papan nama, dan kami siap membuatkan sesuai request anda. Dalam proses produksi Papan Nama Masjid ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan papan nama yang bagus dan rapi. Pada bagian penulisan kami menggunakan tehnik pahat manual dengan hasil yang lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan juga akan lebih awet, tahan lama, dan tidak mudah pudar dimakan usia.

Untuk pengerjaan Papan Nama Masjid ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Tergantung seberapa sulit dan seberapa banyak tulisan yang dipesan yaa..Tapi kami selalu mengusahakan agar lebih cepat dalam pengerjaan dengan hasil yang bagus, rapi dan memuaskan. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasaan customer adalah prioritas nomer satu. Dan untuk harga Papan Nama Masjid ini cukup terjangkau sekali yaa..Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Selain memproduksi Papan Nama Masjid kami juga memproduksi prasasti, nameboard, dan berbagai papan nama yang lain. Dengan bahan batu alam lokal serperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan marmer import juga. Serta berbagai ukuran yang terkecil hingga ukuran yang terbesar. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi, serta jaminan aman sampai tempat anda.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan Papan Nama Masjid bisa langsung menghubungi kami. Caranya bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini yaa..atau anda juga bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang beralamat di  Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Serta pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya. Dan untuk packingnya menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam sehingga barang akan aman dan selamat selama proses pengiriman. 


 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.