Rabu, 26 Oktober 2022

JUAL PRASASTI PERESMIAN GRANIT SIAP KIRIM SAMPAI LOKASI

 JUAL PRASASTI PERESMIAN GRANIT SIAP KIRIM SAMPAI LOKASI

Prasasti Peresmian Granit - Granit adalah jenis batuan alam yang pada umumnya banyak ditemukan di wilayah Indonesia. Sebagian besar batu granit memiliki karakteristik keras, awet, kuat, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Oleh karena itu, granit banyak digunakan untuk bahan kontruksi atau material bangunan. Tidak hanya itu saja, para pengrajin batu alam juga memanfaatkan granit untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor. Kerajinan yang kami produksi seperti makam, nisan, wastafel, meja, kursi, patung, lantai, prasasti, dan kerajinan batu alam yang lain.  

Pada artikel ini akan membahas mengenai salah satu kerajinan granit yang banyak di pesan oleh customer kami dalam kota maupun luar kota. Kerajinan tersebut adalah Prasasti Peresmian Granit yang berbahan dari batu granit jenis blacknero dengan warna hitam kelam dan mengkilap. Karena batu granit ini memiliki keunggulan awet, kuat, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca..cocok untuk bahan prasasti karena Prasasti Peresmian Granit merupakan kerajinan outdoor yang harus menggunakan bahan super awet dan berkualitas. Bahan tersebut salah satunya adalah batu granit blacknero.


Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Peresmian Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari Kota Cepu. Prasasti ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Dibuat menggunakan bahan granit blacknero yang merupakan jenis granit berkualitas dan terbaik. Prasasti Peresmian Granit ini nampak mewah dan elegan dengan menggunakan tinta warna emas, sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat serasi antara granit dan tinta emas. Prasasti ini memiliki ukuran 30x40 cm, karena pada umumnya prasasti peresmian memiliki ukuran standart tersebut. Ukuran ini sangat pas sekali, tidak kecil dan tidak besar.

Dalam pembuatan penulisan Prasasti Peresmian Granit ini kami melakukan dengan tehnik pahat manual. Penulisan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan pada prasasti akan lebih awet dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses lettering hingga finishing dikerjakan secara berhati-hati dan penuh dengan ketelitian.

Jual Prasasti Peresmian Granit
Jual Prasasti Peresmian Granit

Baca Juga : Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer Berkualitas

Prasasti Peresmian Granit ini bisa anda jadikan referensi untuk prasasti peresmian yang anda butuhkan. Kami melayani pemesanan secara bijian dan partai. Berapapun prasasti peresmian yang anda butuhkan, kami siap membuatkan dan melayani dengan sepenuh hati serta selesai dalam waktu yang telah ditentukan. Jika anda membeli prasasti dengan jumlah yang banyak, akan mendapatkan harga spesial dari kami. Karena kami menjual Prasasti Peresmian Granit dengan harga paling murah dan kualitas terbaik.

Selain menjual Prasasti Peresmian Granit, kami juga menjual prasasti peresmian dengan bahan marmer. Dengan bahan marmer juga tidak kalah bagusnya dengan bahan granit, tetapi untuk harganya sendiri lebih mahal prasasti granit. Karena untuk tingkat kualitas batu, lebih bagus batu granit. Menyediakan berbagai ukuran prasasti mulai dari 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm dan ukuran yang lain. Anda juga bisa custom design untuk ukuran prasasti yang lebih kecil atau lebih besar. Kami selalu melayani berapa pun prasasti yang anda butuhkan. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dalam proses pengiriman dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena kami bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan barang juga dipacking sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.