Senin, 12 Desember 2022

MODEL MAKAM MARMER ISLAM MINIMALIS TERMURAH

 MODEL MAKAM MARMER ISLAM MINIMALIS TERMURAH

Model Makam Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami selaku pengrajin marmer Kota Tulungagung selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi terbaru mengenai kerajinan marmer. Salah satu kerajinan marmer dengan model terbaru adalah Produk Makam yaitu memiliki Model Makam Marmer yang sangat minimalis dan elegan. Makam ini di pesan oleh salah satu customer kami dari luar kota yang memesan makam dengan bahan marmer. Dan kita buatkan sesuai dengan request mereka. Model Makam Marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta.

Makam dengan bahan marmer memang sangat trend saat ini, karena memiliki tingkat keawetan yang sangat tinggi. Sebab, batu marmer memiliki kelebihan awet, tahan lama, tahan terhadap segala cuaca, dan akan tetap kokoh hingga betahun-tahun. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan, oleh karena itu sangat dibutuhkan sekali bahan yang super aawet. Dan bahan tersebut salah satunya adalah batu marmer lokal jenis kawi agung. Berikut Model Makam Marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Baca Juga : Kijing Makam Islam Marmer Terbaru 
Model Makam Marmer Islam
Model Makam Marmer Islam

Model Makam Marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Sehingga membuat makam ini nampak lebih natural dan elegan. Makam ini memiliki body makam seperti trapesium dan 2 trap dibawah body makam, sehingga makam ini terlihat sangat kokoh dan minimalis. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut, karena memang makam ini menggunakan gandengan nisan patok bubut. Anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan patok pipih, nisan buku, dan nisan kotak. Makam ini kami buat dengan ukuran standart, karena memang customer kami memesan makam dengan ukuran standart. Spesifikasi Model Makam Marmer pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Model Makam Marmer ini, kami biasa menyebutnya dengan makam mataraman tumpuk marmer. Sehingga model makam ini menjadi ciri khas untuk makam mataram tumpuk marmer. Untuk penulisan nama almarhum di badan makam ini, dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Dan customer kami request untuk menggunakan cat warna hitam untuk penulisannya tersebut. Anda juga bisa menggantinya dengan cat warna emas agar terlihat lebih kalem dan mewah lagi. Makam ini harganya sangat murah sekali dan anda bisa mendapatkan makam marmer super awet serta harga murah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Model Makam Minimalis Islam
Model Makam Minimalis Islam

Nah, anda juga bisa menambahakan tulisan kaligrafi dibagian kanan kiri makam, agar makam terlihat lebih mewah. Dan kebanyakan customer kami yang beragama islam memesan Model Makam Marmer ini dengan tambahan kaligrafi dibagian kanan kiri badan makam. Serta untuk penulisan nama almarhum dan alamrhumah bisa diletakkan dibagian depan badan makam. Untuk penulisan kaligrafi juga dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisannya juga lebih tahan lama dan tidak mudah pudar jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Dalam proeses produksi Model Makam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga makam yang dihasilkan juga sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Anda juga bisa memesan Model Makam Marmer dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya. Nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Kami memproduksi makam dengan ukuran kecil hingga ukuran besar. Selain menggunakan bahan marmer kami juga memnggunakan bahan batu alam yang lain seperti granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Selain itu, kami juga memproduksi kerajinan indoor dan outdoor yang lain seperti meja, kursi, lantai, dinding, wastafel, vas bunga, bathroom set, bathub, vas air, dan lainnya. Percayakan kerajinan indoor dan outdoor dari batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk infromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.