Selasa, 13 Desember 2022

CONTOH BATU NISAN KOTAK GRANIT TERMURAH

 CONTOH BATU NISAN KOTAK GRANIT TERMURAH

Batu Nisan Kotak Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, meja, kursi, patung, wastafel, vas bunga, vas air, dan lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam lokal dengan kualitas super dan terbaik. Seperti halnya batu alam granit blacknero yang digunakan untuk bahan dalam pembuatan Batu Nisan Kotak Granit. Batu granit blacknero memiliki warna hitam pekat mengkilap serta memiliki keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga cocok sekali untuk bahan batu nisan yang merupakan kerajinan outdoor.

Batu nisan merupakan sebuah benda yang digunakan untuk penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Biasanya dalam batu nisan terdapat tulisan yang berisi nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang juga berisi foto almarhum. Dengan adanya nisan ini juga akan memberikan kemudahan untuk sanak saudara dalam menemukan identitas almarhum, ketika berkunjung berziarah kepemakaman. Berikut model Batu Nisan Kotak Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang dapat anda jadikan pilihan untuk model nisan almarhum. Dan bisa juga untuk mengganti batu nisan yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. 


Batu Nisan Kotak Granit
Batu Nisan Kotak Granit

Batu Nisan Kotak Granit ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan ini modelnya sangat simpel dan sederhana sekali. Batu Nisan Kotak Granit memang merupakan model nisan yang trend saat ini, karena selain modelnya yang simpel, harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau sekali. Model Batu Nisan Kotak Granit yang sangat simpel ini tidak terlalu banyak memakan tempat untuk penanda kuburan, berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Nisan kotak diatas memiliki ukuran 50x40 cm yang kami buat sesuai dengan permintaan customer. 

Selain memproduksi nisan dengan ukuran 50x40 cm, kami juga memproduksi dengan ukuran yang lain. Dari ukuran yang terkecil hingga ukuran yang besar. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan keinginan anda, dan kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta. Kami juga akan memberikan solusi yang tepat, jika anda sedang bingung mencari model serta ukuran yang pas untuk nisan. Batu Nisan Kotak Granit dengan harga termurah dan berkualitas bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 


Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Dalam penulisan di bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga untuk hasil tulisannya sangat bagus dan rapi.Selain itu tulisannya akan lebih tahan lama, tidak mudah pudar, dan awet jika terkena cuaca panas dan hujan. Dan untuk catnya kami menggunakan cat warna emas, karena memang untuk batu granit lebih cantik menggunakan cat warna emas. Dan juga terlihat lebih serasi dan mewah. Batu Nisan Kotak Granit ini dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang bagus dan maksimal. Untuk pengerjannya membutuhkan waktu kuran lebih 1 minggu pengerjaan.

Selain memproduksi Batu Nisan Kotak Granit kami juga memproduksi nisan dengan berbagai model dan ukuran. Nisan yang kami produksi seperti nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan buku, nisan batu kali, nisan kristen, dan model yang lain. Bahan yang digunakan selain granit blacknero seperti marmer, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Selain memproduksi nisan kami juga menyediakan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam ke layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk infromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.