Rabu, 07 Desember 2022

KIJING MAKAM ISLAM MARMER TERBARU

 KIJING MAKAM ISLAM MARMER TERBARU

Kijing Makam Islam Marmer -  Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Kerajinan batu alam yang di produksi yaitu kerajinan indoor dan outdoor yang pastinya kerajinan ini dapat di pesan secara custom design untuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan perimntaan. Salah satu kerajinan outdoor yang kami produksi adalah Produk Makam dengan bahan marmer. Makam merupakan produk unggulan di perusahaan kami.

Marmer lokal jenis kawi agung memiliki kelebihan yang super awet, kokoh, tahan lama, tahan terdahap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok sekali untuk bahan makam yang secara langsung terpapar sinar matahari. Selain itu, kelebihan lain dari batu marmer yaitu akan awet hingga bertahun-tahun, dan anda tidak perlu mengganti makam dalam waktu dekat. Kijing Makam Islam Marmer ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan. Berikut model kijing makam islam hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung dan bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta :

Baca Juga : Harga Kijing Makam Granit Bandung Model Minimalis 
Kijing Makam Islam Marmer
Kijing Makam Islam Marmer

Kijing Makam Islam Marmer ini sudah selesai pengerjaan dan sudah kirim ke alamat tujuan. Bahkan sudah terpasang rapi di pemakaman dan terlihat sangat mewah dengan perpaduan lantai keramik. Makam ini memiliki body makam kotak persegi panjang dan ada trap-trap kecil diatas body makam, sehingga menambah keistimewaan untuk Kijing Makam Islam Marmer tersebut. Karena memang customer kami ingin memesan makam ini dengan ukuran standart dan bahan marmer. Untuk nisannya menggunakan nisan buku, dan anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan kotak maupun nisan patok. Spesifikasi Kijing Makam Islam Marmer sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer 

Pada penulisan kaligrafi dibadan kanan kiri Kijing Makam Islam Marmer dikerjakan langsung secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Penulisan secara pahat manual akan menghasilkan tulisan yang tidak mudah pudar dan tahan lama jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Dengan tambahan tulisan kaligrafi menambah kesan makam ini lebih mewah dan elegan. Apalagi tulisan kaligrafi di cat menggunakan tinta warna hitam terlihat begitu tajam dan jelas.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Kijing Makam Islam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan rapi. Bisa dilihat secara detai untuk hasilnya, sangat rapi dan sesuai dengan keinginan customer. Dalam proses produksi membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Bukan waktu yang lama untuk menyelesaikan Kijing Makam Islam Marmer ini. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. 

Harga untuk Kijing Makam Islam Marmer cukup terjangkau dan murah sekali. Dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan makam dengan bahan marmer asli dan awet. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. 

Selain memproduksi makam kami juga memproduksi kerajinan yang lain seperti wastafel, nisan, bathub, patung, prasasti, meja, vas bunga, vas air, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Untuk infromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.