Rabu, 23 November 2022

JUAL KIJING MAKAM MARMER TERDEKAT HARGA MURAH & GROSIR

 JUAL KIJING MAKAM MARMER TERDEKAT HARGA MURAH & GROSIR

Kijing Makam Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam dari segala model dan ukuran. Pastinya semua kerajinan berbahan dari batu alam asli dan model serta ukuran bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan anda. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Kerajinan indoor dan outdoor yang kami produksi meliputi makam, nisan, meja, kursi, kap lampu, wastafel, prasasti, lantai, vas bunga, asbak, bathub, patung, vas air, dan lainnya. Salah satu contoh kerajinan outdoor yang di produksi dengan bahan dasar marmer adalah Produk Kijing Makam Marmer.

Marmer jenis kawi agung yang identik dengan warna putih kearah cream dengan keunggulan awet, tahan lama, tidak mudah lapuk, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, marmer cocok untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor yang langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Dengan menggunakan bahan marmer, makam akan memiliki tingkat keawetan hingga bertahun-tahun lamanya. Kijing Makam Marmer yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk makam mendiang tercinta. Dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan Kijing Makam Marmer yang super awet dan kokoh.
Baca Juga : Jual Kijing Makam Marmer Termurah Model Bokoran Tumpuk
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer pada gambar diatas memiliki model body makam dengan 2 trap. Dimana pada bagian trap-trapnya memiliki ukuran yang tidak sama. Dibagian trap bawah memiliki ukuran yang lebih lebar dibandingkan trap yang atas. Dan ini merupakan ciri khas dari model makam trap 2, sehingga terlihat sangat elegan dan minimalis. Untuk nisannya menggunakan nisan kotak dan tabur bunga dengan model kotak. Anda juga bisa mengganti nisan dengan nisan buku maupun nisan patok ya..Dan tabur bunga juga bisa diganti dengan model oval atau diberi tambahan mainan supaya terlihat lebih bagus lagi.

Model Kijing Makam Marmer trap 2 marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Jangan khawatir untuk harganya, karena kami menawarkan Kijing Makam Marmer ini dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sekali. Dengan bahan yang berkualitas dan terbaik akan membuat makam ini sangat awet dan kokoh. Makam trap 2 marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer


Kijing Makam Murah
Kijing Makam Murah

Dalam pengerjaan Kijing Makam Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pngerjaan. Dalam waktu yang cukup singkat pengrajin kami mampu menyelesaikan kerajinan Kijing Makam Marmer tersbut dengan hasil yang sangat maksimal. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Bahkan tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran Kijing Makam Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda inginkan.

Selain Kijing Makam Marmer dengan model 2 trap, kami juga memproduksi berbagai model makam yang lain. Ada banyak sekali model makam yang di produksi mulai dari model yang sederhana hingga model mewah. Bagi anda yang lokasi jauh, jangan khawatir ya..karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman keluar kota, kami menambahkan plat besi yang dipasang di body makam, sehingga makam akan semakin kuat dan kokoh selama proses pengiriman.

Untuk packing barang kami menggunakan packing kayu, kardus dan sterofoam sehingga makam akan lebih aman. Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang sudah terpecaya dan amanah. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya..







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.