Senin, 12 Desember 2022

CONTOH PAPAN NAMA NAMEBOARD BAHAN GRANIT BLACKNERO

CONTOH PAPAN NAMA NAMEBOARD BAHAN GRANIT BLACKNERO

Papan Nama Nameboard Granit - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi kerajinan batu alam dengan aneka model dan ukuran yang pasti kerajinan ini bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan anda. Semua kerajinan ini berbahan dari batuan alam lokal asli seperti marmer, granit imapal, granit blacknero, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Meskipun menggunakan batu alam lokal, tetapi untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga membuat kerajinan indoor maupun outdoor yang berbahan dari batu alam akan awet hingga bertahun-tahun. 

Salah satu contoh kerajinan batu alam yang baru kami produksi saat ini adalah Papan Nama Nameboard Granit. Papan nama ini berbahan dari batu granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Jenis granit ini merupakan granit berkualitas dengan keunggulan batu keras, awet, dan kokoh. Papan Nama Nameboard Granit ini merupakan pesanan customer kami dari Kota Nganjuk yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Berikut papan nama granit tersebut dan hasil produksi dari Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya :

Baca Juga : Papan Nama Nameboard Granit Granit Impala

 

Papan Nama Nameboard Granit
Papan Nama Nameboard Granit

Papan Nama Nameboard Granit ini digunakan untuk kegiatan kesepakatan dalam acara tersebut dan kami buat sesuai dengan permintaan customer. Batu granit blacknero memang sangat cocok sekali untuk bahan papan nama , karena memiliki kelebihan yang super awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga pas sekali untuk bahan papan nama yang merupakan kerajinan outdoor. Dengan menggunakan bahan granit papan nama juga akan terlihat lebih mewah dan elegan. Jadi papan nama dengan bahan granit ini bisa anda jadikan pilihan untuk anda yang sedang mencari papan nama dengan bahan batu alam. Papan Nama Nameboard Granit ini kami jual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Pastinya dengan kualitas terbaik dan bahkan anda juga bisa custom design untuk ukuran dan model papan nama sesuai dengan kebutuhan anda. 

Papan Nama Nameboard Granit pada gambaar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Papan Nama   : 220 cm
Lebar Papan Nama      : 100 cm
Bahan Papan Nama     : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Papan Nama Bahan Granit Balcknero Murah

 

Contoh Papan Nama Granit
Contoh Papan Nama Granit

Papan Nama Nameboard Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan papan nama dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk proses lettering tulisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya menghasilkan tulisan yang rapi dan tajam. Karena penulisan dengan tehnik pahat manual akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. Untuk pengerjaan Papan Nama Nameboard Granit ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Karena memang untuk penulisannya sendiri cukup banyak dan rumit. Tetapi tukang kami menyelesaikan secara tepat waktu dan hasilnya juga sesuai dengan harapan customer. 

Selain memproduksi Papan Nama Nameboard Granit, kami juga memproduksi papan nama dengan bahan marmer lokal maupun marmer import. Dengan bahan marmer lokal harganya juga lebih murah dan kaulitasnya juga bagus hampir sama dengan batu granit. Kami melayani pemesanan papan nama dengan ukuran kecil hingga ukuran yang besar. Serta menerima pemesanan dengan berbagai bentuk sesuai dengan permintaan customer, dan nanti kami buatkan sesuai dengan request yang anda inginkan. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk infromasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya. 
 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.