Kamis, 08 Desember 2022

KUBURAN KRISTEN MARMER DESIGN MEWAH TERBARU

 KUBURAN KRISTEN MARMER DESIGN MEWAH TERBARU

Kuburan Kristen Marmer - Batu marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu gamping / marmer. Batu marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream merupakan batu alam yang sangat berkualitas dan mutu terbaik. Dengan keunggulan yang dimiliki marmer ini membuat para kontraktor memanfaatkan marmer untuk bahan konturksi bangunan. Tidak hanya itu saja, pengrajin batu alam juga memanfaatkan batu marmer untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor. Salah satu contoh kerajinan outdoor yang di produksi Pabrik Marmer Tulungagung adalah Kuburan Kristen Marmer. Keunggulan dari batu marmer yaitu awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok sekali untuk bahan makam yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan.

Kuburan Kristen Marmer yang akan di bahas pada artikel ini merupakan salah satu pesanan customer kami dari luar kota. Customer kami memesan kuburan kristen ini dengan ukuran yang lumayan besar dengan model yang sangat mewah. Apalagi dalam batu marmer terdapat serat-serat kecil sehingga menambah kesitimewaan untuk Kuburan Kristen Marmer tersebut. Dengan harga yang cukup terjangkau dan siap kirim sampai alamat tujuan, anda sudah mendapatkan makam yang super bagus dan super awet. Berikut model Kuburan Kristen Marmer hasil produksi perusahaan kami :

Baca Juga : Makam Kristen Box Marmer Desain Terbaru


Kuburan Kristen Marmer
Kuburan Kristen Marmer

Kuburan Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki model yang sangat mewah dan elegan. Kami biasa menyebutnya dengan makam sultan marmer. Ciri khas dari makam sultan ini yaitu terdapat dua trap body makam dengan ukuran 2 trap yang berbeda. Model trap atas membentuk lengkungan 1 sisi dan untuk nisannya memiliki bentuk menyerupai buku. Dalam pembuatan nisan makam sultan ini lebih sulit dibandingkan nisan yang lain, karena menggunakan bahan balok marmer. Jadi ciri khas dari makam sultan marmer ini terdapat dari model body makam dan nisannya.

Kuburan Kristen Marmer sultan ini bisa anda jadikan pilihan untuk makam mewah keluarga yang sudah almarhum dan almarhumah. Atau bisa juga untuk mengganti makam keluarga yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang lebih baru dan bagus. Anda bisa mendapatkan Kuburan Kristen Marmer dengan model mewah dan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 180 cm
Lebar Makam      : 90 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Baca Juga : Makam Kristen Minimalis Model Trap 3 Bahan Granit Blacknero


Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Dalam proses produksi Kuburan Kristen Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Maka tidak heran jika menghasilkan makam dengan hasil yang sangat rapi dan bagus. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Makam ini kami produksi melebihi ukuran standart makam, karena memang customer kami memesan dengan ukuran custom design. Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Anda juga bisa memesan Kuburan Kristen Marmer dengan model yang lain ya..Jika anda mempunyai model dan ukuran sendiri, kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda inginkan. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Jadi jika lokasi anda jauh tidak perlu khawatir ya..kami siap melakukan pengiriman ke alamat anda dengan pengiriman menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpecaya. Untuk packing barang supaya lebih aman selama proses pengiriman, kami menggunakan packing kayu dan kardus.

Melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.