Selasa, 01 November 2022

MAKAM KRISTEN MINIMALIS MODEL TRAP 3 BAHAN GRANIT BLACKNERO

 MAKAM KRISTEN MINIMALIS MODEL TRAP 3 BAHAN GRANIT BLACKNERO

Makam Kristen Minimalis - Batu granit merupakan batu alam yang pada umumnya banyak ditemukan. Sebagian besar batuan granit ini bertekstur keras dan kuat serta memiliki ketahan hingga bertahun-tahun, oleh karena itu batu granit sering digunakan untuk bahan material bangunan dan untuk bahan kerajinan. abatu granit ini umumnya memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga selalu terkesan mewah jika digunakan untuk bahan kontruksi maupun kerajinan. Nah, pada artikel ini akan membahas mengenai batu granit blacknero yang digunakan sebagai bahan kerajinan yang sangat bermanfaat. Dimana batu granit ini digunakan untuk bahan dasar kerajinan Makam Kristen Minimalis

Batu granit ini pada umumnya memiliki kelebihan sangat awet, tahan lama, dan kokoh jika terkena sinar matahari dan hujan. Oleh karena itu, cocok sekali untuk bahan kijing makam yang pada umumnya diletakkan diarea outdoor. Model Makam Kristen Minimalis ini dapat kamu jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta, atau bisa juga digunakan untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. 


Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Makam Kristen Minimalis ini merupakan pesanan customer kami dan sudah terpasang rapi dipemakaman, Customer kami request mengenai model dan ukurannya. Mereka meminta untuk ditambahkan bagian trapnya dan ukurannya lebih besar dari ukuran standartnya. Dan hasilnya pun sangat bagus dan mewah sekali. Makam ini memiliki model dengan 3 trap dan bagian trap atas membentuk lengkungan yang dimodifikasi. Makam Kristen Minimalis ini menggunakan nisan buku dan tabur bunga dengan salib oval. Terlihat sangat mewah dan tertata dengan rapi saat sudah dipasang dipemakaman.

Makam Kristen Minimalis ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   :  180 cm
Lebar Makam      : 80 cm
Bahan Makam     :  Bahan Batu Granit Blacknero

Model Kuburan Kristen Terbaru
Model Kuburan Kristen Terbaru

Untuk penulisan dibagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisannya lebih rapi dan tajam. Penulisan secara pahat manual akan lebih awet dan tidak mudah pudar jika terkena segala cuaca. Jadi jika warna tulisan sudah mulai memudar anda cukup mengecat ulang tulisan dan akan cantik kembali.


Makam Kristen Minimalis dikerjakan langsung oleh tukang profeional dan sudah handal dalam bidang ini. Bisa dilihat secara detail untuk hasil pengerjaan tukang kami sangatlah rapi, karena dikerjakan dengan penuh kehati-hatian dan teliti. Untuk pengerjaan Makam Kristen Minimalis ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Mulai dari pemotongan bahan, pembentukan body makam, lettering tulisan di nisan, hingga proses finishing dikerjakan oleh tukang profesional. Dan team kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu.

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Makam Kristen Minimalis sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan model dan ukuran yang anda harapkan. Banyak sekali pilihan model kijing makam yang kami produksi dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Untuk yang kami gunakan tidk hanya batu granit blacknero saja, tetapi juga menggunakan bahan batu alam lainnya seperti marmer, granit impala, onyx, batu kali, dan batu marmer dan granit import juga. 

Selain memproduksi Makam Kristen Minimalis kami juga menyediakan Makam Islam dengan berbagai model dan ukuran yang bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengn garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.

Kami melayani pesanan secara online dan offline. Untuk pengiriman bisa dikirim sampai alamat tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.