Jumat, 09 Desember 2022

JUAL PATUNG MALAIKAT ANGEL BAHAN MARMER TERBARU

 JUAL PATUNG MALAIKAT ANGEL BAHAN MARMER TERBARU

Patung Malaikat Marmer - Kembali lagi di WEB Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang selalu tidak ada habisnya dalam memperkenalkan produk kerajinan batu alam dengan model dan ukuran terbaru. Semua kerajinan yang kami produksi berbahand ari batu alam asli seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil dan lainnya. Dimana semua batu alam ini mempunyai kualitas dan keunggulan super awet, tahan lama, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun. Kami Pabrik Marmer Tulungagung selalu memberikan kualitas terbaik disetiap produk yang kami produksi.

Pada artikel ini produk terbaru dari kami adalah Patung Malaikat Marmer dengan model terbaru. Pastinya sangat cantik dan unik, serta sangat bermanfaat sekali. Dan kami menjual Patung Malaikat Marmer terbaru ini dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. Patung malaikat marmer ini dipesan oleh customer kami dari luar kota, dimana untuk model dan ukuran patung dari mereka dan kami buatkan sesuai dengan request. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan ya..Berikut model Patung Malaikat Marmer hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan :

Baca Juga : Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera
Patung Malaikat Marmer
Patung Malaikat Marmer

Patung Malaikat Bersayap
Patung Malaikat Bersayap

Patung Malaikat Marmer ini berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung yang merupakan marmer berkualitas dan mutu terbaik. Batu marmer ini memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil di dalam batunya sehingga menambah keistimewaan untuk Patung Malaikat Marmer tersebut. Patung malaikat ini sangat bagus dan cantik sekali, sehingga cocok untuk hiasan dirumah maupu di kantor anda. Dalam pembuatan patung malaikat ini tidaklah mudah ya..karena harus ditangani langsung oleh pengrajin patung yang sudah profesional dan handal, supaya menghasilkan patung yang bagus dan maksimal. Untuk pembuatannya dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami dan dilakuka secara berhati-hati. 

Pembuatan kerajinan patung bisa dibilang kerajinan tersulit dalam pembuatannya, karena tidak semua pengrajin marmer mampu membuat patung seperti ini. Oleh karena itu, perlu dibutuhkan skill yang khusus agar bisa membuat kerajinan patung yang bagus dan rapi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya setelah proses pemahatan dilakukan proses finishing poles agar Patung Malaikat Marmer teliha lebih bagus dan mengkilap. Selain memproduksi Patung Malaikat Marmer pada gambar diatas, kami juga memproduksi dengan model dan ukuran yang beragam. Bahkan anda juga bisa request untuk model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan.


Jual Patung Malaikat Marmer
Jual Patung Malaikat Marmer

Spesifikasi :
Tinggi Patung Malaikat   : 52 cm
Lebar Patung Malaikat    : 27 cm
Bahan Patung Malaikat   : Batu Marmer

Dalam pembuatan Patung Malaikat Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 sampai 3 minggu pengerjaan. Bahan marmer sangat cocok sekali untuk bahan patung, karena mmeiliki tingkat keawetan dan kokoh yang cukuptinggi sehingga patung akan awet hingga bertahun-tahun. Selain itu, batu marmer juga cocok untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Perawatan untuk kerajinan Patung Malaikat Marmer ini cukup mudah sekali, anda tinggal membersihkan menggunakan kain basah dan patung akan bersih dan mengkilap seerti semula.

Memiliki kerajinan atau hiasan rumah dengan bahan batu alam memang sangat menyenangkan sekali. Karena bisa memberikan kesan alami dan natural pada ruangan. Yukk..buruan order kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam untuk furniture dirumah anda. Pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.