Kamis, 17 November 2022

MAKAM KRISTEN BOX MARMER DESAIN TERBARU

MAKAM KRISTEN BOX MARMER DESAIN TERBARU

Makam Kristen Box Marmer -  Marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu marmer / batu gamping. Batu marmer ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil didalam batunya, sehingga menambah keistimewaan untuk batu marmer tersebut. Selain itu, keunggulan yang dimiliki batu marmer yaitu batu keras, awet, tahan lama, dan tahan disegala cuaca panas dan hujan. Sehingga banyak para pengrajin batu alam yang memanfaatkan batu marmer untuk bahan dasar kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, patung, meja, asbak, dan lainnya. Kerajinan dengan bahan batu alam akan lebih awet dan tahan lama. 

Salah satu kerajinan yang menggunakan bahan marmer adalah Makam. Makam merupakan produk unggulan di perusahaan kami, karena memiliki banyak model yang di produksi dan banyak sekali customer kami dari luar kota yang memesan produk makam di perusahaan kami. Bahkan mereka juga bisa custom design untuk model dan ukuran sesuai keinginan mereka, dan kami buatkan sesuai dengan request. Desain makam kristen terbaru yang kami produksi adalah makam kristen dengan model box. Berikut model Makam Kristen Box Marmer hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer dari luar kota :

Makam Kristen Box Marmer
Makam Kristen Box Marmer 

Makam Kristen Box Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Desain makam ini dari customer dan di buatkan sesuai dengan request yang mereka inginkan. Model makam ini seperti peti yang berbentuk kotak, dan body makamnya sedikit miring dan terdapat salib timbul di bagian body makam. Makam Kristen Box Marmer ini menggunakan bahan marmer asli Kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik.

Makam Kristen Box Marmer ini bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta. Atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang lebih baru dan basgus. Desinnya makam ini sangat simpel dan elegan sekali. Pastinya kami bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sekali. Anda bisa mendapatkan makam dengan model mewah dan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Spesifikasi :
Panjang Makam : 200 cm
Lebar Makam : 100 cm
Bahan Makam : Batu Marmer
Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Box Marmer dalam pengerjaannya dibutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah handal dan profesional, dan sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun lamanya. Jadi tidak heran jika menghasilkan Makam Kristen Box Marmer dengan hasil yang bagus dan maksimal. Bisa dilihat secara detail ya..hasil pengerjaan tukang kami sangat rapi dan halus. Team teknisi kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya..kami akan membuatkan sesuai dengan request yang anda inginkan. Ohh ya..kami juga memproduksi berbagai model makam dan ada ratusan model makam yang kami produksi. Makam yang di produksi memiliki ukuran standart yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Untuk pembelian makam di luar kota kita akan menambahkan plat besi di bagian makam, agar lebih aman dan kuat selama proses pengiriman.

Untuk anda yang ingin memesan Makam Kristen Box Marmer bisa langsung menghubungi admin. Caranya bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pesanan dan pengiriman kasmi keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.