Kamis, 10 November 2022

MODEL MAKAM MARMER KIJING MODIF TERBARU DAN TERBAIK

 MODEL MAKAM MARMER KIJING MODIF TERBARU DAN TERBAIK

Makam Marmer Kijing - Batu marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu gamping atau batu marmer. Batu marmer banyak ditemukan di daerah Kota Tulungagung yang sudah terkenal sejak lama mengenai penambang marmer terbesar di Indonesia. Batu marmer Tulungagung ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmer tersebut. Marmer ini dimanfaatkan warga Tulungagung untuk dijadikan bahan dalam membuat kerajinan maupun material bangunan. Jadi tidak heran, jika masyarakat Tulungagung bermata pencaharian sebagai pengrajin marmer. Salah satu kerajinan marmer di Tulungagung adalah Makam Marmer Kijing.

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami selaku pengrajin marmer Tulungagung memberikan solusi bagi anda yang sedang bingung dalam mencari model Makam Marmer Kijing untuk mendiang tercinta. Makam yang kami produksi ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki kelebihan awet, tahan lama, dan tetap kokoh jika terkena panas dan hujan. Jadi bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan Makam Marmer Kijing, karena pada umumnya makam ini diletakkan diarea outdoor yang terpapar langsung oleh sinar matahari dan hujan. Berikut model Makam Marmer Kijing untuk mendiang tercinta.


Modeel Kijing Makam Marmer
Modeel Kijing Makam Marmer

Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing

Makam Marmer Kijing pada gambar diatas memiliki model dengan 2 trap. Makam ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Model makam ini adalah permintaan dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Model makam dengan 2 trap modif yaitu pada bagian ujung membentuk lengkungan dan disusul model yang sama dibagian badan makam yang bawah. Untuk tabur bunganya ukurannya juga custom yaitu modelnya oval dan ukurannya lebih pendek dari ukuran standartnya. Untuk nisannya menggunakan nisan kotak.

Untuk penulisan pada bagian nisan dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Untuk penulisannya menggunakan cat tinta warna emas, karena customer kami meminta untuk dicat menggunakan warna tersebut. Makam Marmer Kijing pada gambar diatas memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Selain Makam Marmer Kijing pada gambar diatas yang berbahan dari batu marmer, kami juga punya recomendasi model makam tersebut yang berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Selain itu, batu granit juga memiliki kelebihan yang sama dengan batu marmer, tetapi untuk tingkat kekerasan batu lebih keras batu granit dan untuk ke kokohan batu juga lebih kokoh batu granit. Oleh karena itu, makam yang berbahan dari batu granit lebih mahal dibandingkan makam yang berbahan dari batu marmer.

Model Makam Granit
Model Makam Granit

Kijing Makam Granit Mewah
Kijing Makam Granit Mewah

Baca Juga : Makam Islam Mewah Bahan Onyx Super 

Makam ini berbahan dari batu granit blacknero dan untuk modelnya sama dengan makam yang ada pada gambar diatas. Batu granit blacknero memiliki warna hitam pekat yang mengkilap, sehingga makam akan terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk nisannya sendiri menggunakan nisan buku dan pada tulisannya menggunakan tinta warna emas. Makam granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Granit Blacknero

Customer kami memesan 2 unit makam dengan model yang sama dan mereka request menggunakan bahan marmer dan bahan granit blacknero. Bahan-bahan ini sama-sama berkualitas dan sangat awet serta tahan lama. Dalam pengerjaan Makam Marmer Kijing dan makam granit membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Dan langsung ditangani oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang sangat bagus dan maksimal.

Selain model makam pada gambar diatas kami juga memproduksi berbagai model makam dengan ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Bahan yang kami gunakan juga bermacam-macam yaitu batu marmer, granit blacknero, onyx, granit impala, dan marmer import juga. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai kebutuhan anda, nanti kamu buatkan sesuai dengan request. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.