Jumat, 02 Desember 2022

GAMBAR BATU NISAN PRASASTI KRISTEN MARMER SUPER SIMPEL

 GAMBAR BATU NISAN PRASASTI KRISTEN MARMER SUPER SIMPEL

Nisan Prasasti Kristen Marmer - Nisan merupakan sebuah benda yang digunakan untuk penanda kuburan. Biasanya di dalam nisan tersebut berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang ada foto almarhum. Nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan, dan oleh karena itu sangat dibutuhkan bahan yang super awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Bahan tersebut salah satunya batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki kelebihan tersebut. Memiliki warna putih kearah cream sehingga nisan akan terlihat lebih natural dan elegan. Selain itu, nisan dengan bahan marmer akan memiliki tingkat keawetan hingga bertahun-tahun.

Batu nisan yang kami produksi dengan model yang super simpel dan harga termurah adalah nisan prasasti. Seperti halnya customer kami yang memesan Nisan Prasasti Kristen Marmer dari kami dan kami bautkan sesuai dengan request mereka. Batu nisan model prasasti bisa anda recomendasikan untuk penanda kuburan keluarga tercinta yang sudah meninggal dunia. Selain modelnya yang simpel dan minimalis ini, harga yang kami tawarkan juga cukup murah dan tidak akan menguras kantong anda.

Baca Juga : Jual Nisan Kristen Marmer Model Terbaru 

Nisan Prasasti Kristen Marmer
Nisan Prasasti Kristen Marmer

Nisan Prasasti Kristen Marmer pada gambar diatas sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Sangat simpel dan menarik sekali untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah tercinta. Dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan nisan dengan kualitas terbaik dan super awet. Pada gambar diatas Nisan Prasasti Kristen Marmer ini untuk tulisan menggunakan tinta warna emas, sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Karena memang customer kami minta untuk menggunakan tinta warna emas. Anda juga bisa request menggunakan tinta warna hitam ya..

Nisan Prasasti Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang  : 30 cm
Lebar     : 40 cm
Bahan    : Batu Marmer 

Batu Nisan Prasasti Marmer
Batu Nisan Prasasti Marmer

Baca Juga : Jual Nisan Batu Kali Harga Termurah Dan Terlengkap

Untuk pengerjaan Nisan Prasasti Kristen Marmer ini dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional dan sudah handal. Dalam pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan untuk penulisan dibagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Selain itu juga akan lebih awet dan tidak mudah pudar. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan prasasti sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan sesuai request customer.

Biasanya untuk Nisan Prasasti Kristen Marmer kami menyediakan beberapa opsi pilihan ukuran mulai 30x40 cm, 40x60 cm, 60x60 cm, dan 60x90 cm. Tetapi anda juga bisa memesan dengan ukuran yang lebih kecil atau ukuran dengan ukuran besar. Kami juga memproduksi kerajinan indoor dan outdoor yang lain seperti vas bunga, vas air, meja, kursi, wastafel, patung, bathub, lantai, dinding, papan nama, dan lainnya. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Bisa melakukan pemesanan via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.