Kamis, 01 Desember 2022

HARGA KIJING MAKAM GRANIT BANDUNG MODEL MINIMALIS

HARGA KIJING MAKAM GRANIT BANDUNG MODEL MINIMALIS

Kijing Makam Granit - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan marmer yang berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Memproduksi semua kerajinan indoor dan outdoor dari ukuran yang paling kecil sampai ukuran yang paling besar. Bahkan kerajinan batu alam ini ukuran dan modelnya bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Seperti salah satu contoh kerajinan batu alam yang di produksi adalah produk makam yang berbahan dari batu granit blacknero. Makam ini merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami.

Batu granit blacknero merupakan jenis granit yang berkualitas dan memiliki keunggulan batu keras, awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Batu granit lokal memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga menjadikan makam sangat mewah dan elegan. Merupakan bahan yang recomended sekali untuk bahan makam, karena memiliki keunggulan super awet dan tahan terhadap segala cuaca. Cocok untuk bahan makam karena merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Berikut model Kijing Makam Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Baca Juga : Model Makam Marmer Kijing Modif  Terbaru Dan Terbaik

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit pada gambar diatas memiliki model dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbed. Untuk ukuran trap bawah memiliki ukuran lebih lebar dibanding dengan ukuran trap atas, sehingga memiliki karakteristik model makam ini. Makam ini modelnya sangat minimalis sekali dengan bahan granit blacknero. Untuk harga makam seperti ini cukup murah sekali ya..dan dengan harga murah ini anda sudah free tulisan di bagian nisan. Untuk nisan Kijing Makam Granit ini menggunakan nisan kotak dan anda juga bisa mengganti nisan dengan nisan buku maupun nisan patok.

Kijing Makam Granit ini dapat anda jadikan pilihan untuk makam almarhum atau almarhumah tercinta. Dengan model yang minimalis namun terkesan elegan, tetap menjadi pilihan terfavorit untuk model Kijing Makam Granit yang kami produksi. Karena harganya pun cukup murah dan terjangkau. Spesifikasi makam trap 2 granit sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Blacknero

Baca Juga : Kijing Makam Uje Marmer Tulungagung Berkualitas

Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit


Jual Makam Granit
Jual Makam Granit

Dalam proses produksi Kijing Makam Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam yang bagus dan rapi. Bisa dilihat secara detail untuk hasil makam ini sangat rapi sekali, karena dikerjakan dengan penuh kehati-hatian. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu penerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda, dan kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda butuhkan. Untuk penulisan dibagian nisan, kami menggunakan tehnik pahat manual sehingga tulisan akan lebih rapi dan tahan lama.

Selain memproduksi Kijing Makam Granit ini kami juga memproduksi dengan berbagai model makam dan ukuran. Banyak sekali model makam yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Selain memproduksi kami juga produksi seperti bathub, wastafel, patung, asbak, prasasti, vas bunga, nisan, lantai, dinding dan berbagai kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Percayakan segala kerajinan indoor dan outdoor dengan bahan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.