Rabu, 21 Desember 2022

JUAL NISAN BATU KALI HARGA TERMURAH DAN BERKWALITAS

 JUAL NISAN BATU KALI HARGA TERMURAH DAN BERKWALITAS

Nisan Batu Kali - Batu kali merupakan batuan alam yang sering kita jumpai di area sungai dan gunung yang memiliki berbagai model dan ukuran dompalan batu kali. Pada dasarnya batu kali memiliki karakteristik yang sangat kuat dan kokoh sehingga banyak dimanfaatkan para kontraktor untuk bahan material bangunan. Selain itu, para pengrajin batu alam juga memanfaatkan batu kali sebagai bahan untuk membuat kerajinan seperti wastafel, asbak, bathub, pedestal, bathroom set, patung, nisan, makam, meja, dan lainnya. 

Batu kali juga memiliki keunggulan tahan terhadap cuaca panas dan hujan, sehingga cocok untuk bahan kerajinan outdoor. Berbagai inovasi yang telah dikembangkan oleh pengrajin batu alam seperti Pabrik Marmer Tulungagung yang telah mengolah batu alam jenis batu kali menjadi suatu kerajinan bernilai tinggi. Salah satu kerajinan batu kali yang di produksi adalah Nisan Batu Kali yang memiliki berbagai model dan ukuran nisan.  

Baca Juga : Contoh Batu Nisan Kotak Granit Termurah

 

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali 

Nisan Batu Kali pada gambar diatas merupakan produksi dari Pabrik Marmer Tulungagung dengan model yang cukup unik dan bernilai seni tinggi. Nisan ini berbahan dari dompalan batu kali yang dibelah samping dan dipoles halus, supaya terlihat lebih mengkilap dan bisa diberi tulisan. Nisan dengan bahan batu kali akan terlihat lebih natural dan alami. Nisan Batu Kali memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau sekali dibanding dengan harga nisan dengan model yang lain. 

Nisan ini bisa anda jadikan rekomendasi untuk nisan almarhum dan almarhumah tercinta sebagai penanda tempat peristirahatan terakhir. Untuk penulisan pada bagian Nisan Batu Kali dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan lebih rapi dan tahan lama. Untuk warna penulisan menggunakan tinta warna emas, karena memang untuk nisan batu kali menggunakan warna tinta tersebut. Agar telihat lebih serasi dan mewah. 


Harga Nisan Batu Kali
Harga Nisan Batu Kali

Baca Juga : Jual Prasasti Batu Nisan Granit

 

Nisan Batu Kali ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga nisan yang dihasilkan sangat bagus dan rapi. Customer kami merasa puas dengan hasil kerja kami, karena kami menyelesaikan dengan sangat baik dan pesanan sesuai dengan permintaan customer. Tersedia berbagai ukuran dan model Nisan Batu Kali yang kami produksi. Anda juga bisa custom design untuk ukuran dan model nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk pengerjaan nisan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. 

Anda bisa mendapatkan berbagai model dan ukuran nisan dengan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Kami memiliki opsi pilihan model nisan yaitu nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan kotak, nisan kotak badug, nisan buku, dan model nisan yang lain. Bahan batu alam yang digunakan tidak hanya batu kali saja, melainkan batu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, dan lainnya.

Kami melayani pembelian dengan jumlah bijian dan partai. Jika anda membeli dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.