Selasa, 01 November 2022

JUAL PRASASTI BATU NISAN GRANIT

 JUAL PRASASTI BATU NISAN GRANIT 

Prasasti Batu Nisan Granit - Granit merupakan batu alam yang banyak pada umumnya banyak ditemukan. Sebagian besar granit ini memiliki tekstur yang keras dan kuat serta memiliki ketahanan yang sangat lama. Oleh karena itu, granit banyak dimanfaatkan untuk bahan kontruksi bangunan / material bangunan, bahan kerajinan, dan bahan patung. Dan sekarang ini banyak para pengrajin batu alam yang menggunakan granit untuk bahan kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, meja, dan lainnya. 

Keunggulan yang dimiliki granit ini mampu memberikan tingkat keawetan kerajinan cukup tinggi. Karena granit memiliki keunggulan super awet, batu keras, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga bagus sekali untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor. Salah satunya adalah untuk bahan Prasasti Batu Nisan Granit. Dan nisan juga merupakan kerajinan outdoor yang harus menggunakan bahan yang sangat awet, dan bahan tersebut adalah batu granit.


Prasasti Batu Nisan Granit
Prasasti Batu Nisan Granit

Prasasti Batu Nisan Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Berbahan dari batu jenis blacknero yang merupakan granit dengan kualitas super. Batu granit ini memiliki warna hitam kelam dan mengkilap sehingga membuat Prasasti Batu Nisan Granit ini nampak mewah dan elegan. Apalagi pada tulisan dibagian nisan menggunakan tinta warna emas sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat serasi. Pada tulisan di bagain nisan terdapat tulisan arab, nama almarhum, tanggal wafat, dan berisi do'a.

Model Prasasti Batu Nisan Granit ini sangat simpel sekali dan cocok sekali untuk memberikan penanda kuburan untuk almarhum tercinta. Pastinya nisan prasasti ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. Dengan harga yang murah dan kualitas terbaik bisa anda dapatkan di layanan kami. Prasasti Batu Nisan Granit ini memiliki ukuran 30x40 cm. Dan kami buat sesuai dengan permintaan customer kami.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Baca Juga : Model Patok Nisan Marmer Tulungagung

Pada bagian penulisan di Prasasti Batu Nisan Granit ini menggukan tehnik pahat manual oleh tukang kami. Sehingga tulisan yang dihasilkan lebih rapi dan tajam. Selain itu penulisan yang dipahat manual akan lebih awet dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Prasasti Batu Nisan Granit dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Dalam pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Untuk Prasasti Batu Nisan Granit kami memiliki beberapa opsi ukuran mulai dari 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar, kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. 

Kami tidak hanya memproduksi Prasasti Batu Nisan Granit saja, melainkan juga memproduksi nisan buku, nisan kotak, nisan kotak badug, nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan batu kali, dan berbagai model yang lain. Dengan berbabagai bahan batu alam berkualitas seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali dan lainnya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dalam proses pengiriman dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena kami bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan barang juga dipacking sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.