Jumat, 23 Desember 2022

CONTOH BATU NISAN KUBURAN KRISTEN DARI BAHAN MARMER TERBAIK

 CONTOH BATU NISAN KUBURAN KRISTEN DARI BAHAN MARMER TERBAIK

Nisan Kristen Marmer - Pusat kerajinan batu alam hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi beraneka ragam model dan ukuran kerajinan batu alam yang super cantik, awet, dan berkulitas. Bahan yang digunakan untuk semua kerajinan yang kami produksi adalah semua jenis batu alam seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Jenis batu alam dengan kualitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan yang nilai seni tinggi dan nilai jual tinggi. Kerajinan-kerajinan batu alam ini langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga kerajinan yang dihasilkan pun juga bagus. 

Semua kerajinan batu alam yang kami produksi sudah terbukti memiliki kualitas bagus dan harga murah. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan kerajinan batu alam di layanan kami. Salah satu kerajinan batu alam yang banyak dibutuhkan untuk masyarakat yaitu batu nisan. Nisan merupakan salah satu produk unggulan diperusahaan kami yang sangat ini cukup laris. Banyak sekali model dan ukuran batu nisan yang kami produksi, bahkan untuk model dan ukuran bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Selain memproduksi nisan non muslim kami juga memproduksi nisan muslim dengan berbagai model dan ukuran juga. Berikut contoh Nisan Kristen Marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung dan merupakan pesanan customer kami :

Baca Juga : Desain Nisan Kristen Marmer Bentuk Love Terbaru

 

Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer


Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer

Nisan Kristen Marmer pada gambari diatas menggunakan bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Serta ada pori-pori kecil sehingga menambah keistimewaan untuk nisan tersebut. Batu marmer memiliki kelebihan yang sangat awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, cocok untuk bahan nisan yang merupakan kerajinan outdor. Nisan ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan. Mereka memesan nisan kristen dengan dua model yaitu model nisan buku dan nisan salib. Dan kami buatkan sesuai dengan request yang mereka inginkan. 

Nisan Kristen Marmer dengan dua model ini sangat bagus dan mewah sekali untuk nisan mendiang tercinta. Untuk nisan kristen model buku bisa diberi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Serta untuk nisan salibnya digunakan untuk tempat tabur bunga, ketika sanak saudara berkunjung berziarah kepemakaman. Nisan ini kami bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sekali. Bahkan dengan harga murah anda sudah mendapatkan nisan kristen dengan dua model nisan. Nisan Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Ukuran Nisan Buku   : 40x50 cm
Ukuran Salib             : 40x60 cm
Bahan Nisan             : Batu Marmer 


Batu Nisan Kuburan Kristen
Batu Nisan Kuburan Kristen

Batu Nisan Kuburan Kristen
Batu Nisan Kuburan Kristen

Dalam proses produksi Nisan Kristen Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional san sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan kristen dengan hasil yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan kristen sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pesanan secara custom design. Dan untuk penulisan pada bagian nisan buku dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih rapi, tahan lama dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan.

Selain memproduksi Nisan Kristen Marmer kami juga memproduksi nisan muslim dengan berbagai model dan ukuran yang diinginkan. Bahan batu alam lain yang digunakan yaitu batu granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Selain produksi nisan kami juga memproduksi berbagai kerajinan-kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Mulai dari kerajinan dengan ukuran terkecil sampai ukuran terbesar. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor berbahan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Bagi anda yang lokasi jauh, tidak perlu khawati ya...karena kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman jauh kami menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam supaya kerajinan yang dikirim akan lebih aman selama proses pengiriman. Dalam pengiriman kami sudah berkerjasama dengan pihak ekspedisi yang terpercaya dan amanah. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.