Rabu, 14 Desember 2022

JUAL KIJING MAKAM MODEL UJE BAHAN GRANIT BLACKNERO

 JUAL KIJING MAKAM MODEL UJE BAHAN GRANIT BLACKNERO

Makam Uje Granit - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Biasanya makam ini memiliki model body makam yang menyatu dengan nisannya. Dan di dalam nisan tersebut berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Oleh karena itu, keberadaan makam ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk berkunjung berziarah kepemakaman. Sebab kita akan lebih mudah mencari identitas almarhum dalam lingkungan pemakaman. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya menginginkan makam dengan model mewah dan bahan yang super awet, karena makam adalah kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar oleh sinar matahari dan hujan. 

Kami selaku Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam memberikan solusi bagi anda untuk makam dengan model yang mewah dan bahan yang awet. Dan bahan yang awet untuk makam salah satunya adalah batu granit blacknero. Granit blacknero ini memiliki kelebihan super awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Dengan warna hitam pekat dan mengkilap dapat memberikan kesan mewah dan natural untuk makam tersebut. Model Makam Uje Granit ini bisa anda jadikan referensi untuk makam almarhum dan almarhum tercinta. Berikut model makam uje hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam Uje Granit pada gambar diatas berbahan dari batu granit lokal yang memiliki kualitas terbaik dan keunggulan awet dan tahan lama. Sehingga untuk makam akan awet hingga bertahun-tahun dan anda tidak perlu menggantinya dalam waktu dekat. Makam ini memiliki body makam yang berkarakteristik sekali serta untuk gandengan nisannya yaitu nisan dengan model kotak badug. Anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan patok maupun nisan buku. Model makam ini sangat mewah sekali untuk makam mendiang tercinta. Serta kami jual dengan harga yang cukup terjangkau sekali, dan dengan harga murah anda sudah mendapatkan makam yang super awet dan mewah. 

Makam Uje Granit ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai dalam pengerjaan. Makam ini kami produksi dengan ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Dengan ukuran pondasi makam ini sudah sangat kokoh dan kuat untuk makam tersebut. Apalagi dengan tambahan tulisan kaligrafi di badan kanan kiri makam menambah keistimewaan untuk Makam Uje Granit ini. Untuk penulisan kaligrafi dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan kaligrafi dengan sangat rapi dan bagus. Selain itu, tulisan akan lebih tahan lama dan tidak akan mudah pudar. 

Jual Kijing Makam Granit
Jual Kijing Makam Granit

Jual Kijing Makam Granit
Jual Kijing Makam Granit

Baca Juga : Kijing Makam Marmer Putih Modern Model Trap 2

Dalam proses produksi Makam Uje Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan maksimal. Serta kami buat sesuai dengan request customer. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Team kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu dan hasil yang sangat memuaskan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta. Berapapun ukuran makam yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Dimana lagi anda bisa mendapatkan Makam Uje Granit dengan harga termurah dan kualitas terbaik kalau tidak di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pemesanan bisa via onlin dan offline yaa..Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya. 

 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.