Kamis, 15 Desember 2022

DESAIN KUBURAN KRISTEN MODERN BAHAN BATU ALAM

 DESAIN KUBURAN KRISTEN MODERN BAHAN BATU ALAM

Desain Kuburan Kristen Modern - Makam atau kuburan merupakan sebuah tempat untuk memakamkan orang yang sudah meninggal dunia. Makam ini biasanya terletak di area pemakaman umum disetiap daerah-daerah, dan biasanya setiap daerah ini memiliki makam untuk seluruh orang yang sudah meninggal dunia apa pun itu keyakinannya. Keberadaan makam ini juga sangat berperan penting, karena pada makam ini terdapat batu nisan yang berisi nama mendiang sehingga mempermudah kita untuk mencari makam mendiang saat berkunjung berziarah. Oleh karena itu, kita sebagai keluarga yang ditinggalkan menginginkan makam dengan bahan yang awet, kokoh, dan tahan lama. Sebab makam ini diletakkan diarea outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan sehingga dibutuhkan bahan yang super awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya.

Bahan yang sangat awet untuk bahan makam adalah jenis batu alam yang memiliki tingkat keawetan sangat tinggi dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Batu alam tersebut adalah batu granit dan batu marmer dengan tingkat keawetan yang sangat baik. Dan berikut merupakan salah satu contoh Desain Kuburan Kristen Modern dengan bahan granit impala kombinasi dengan marmer yang merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Model makam ini permintaan dari customer kami yang kami buatkan sesuai dengaan request mereka. Berikut Desain Kuburan Kristen Modern hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :

Baca Juga : Model Makam Kristen Eropa Terbaru Bahan Granit Impala
Desain Kuburan Kristen Modern
Desain Kuburan Kristen Modern 

Desain Kuburan Kristen Modern
Desain Kuburan Kristen Modern 

Desain Kuburan Kristen Modern ini merupakan model makam kristen terbaru hasil produksi kami. Meskipun memiliki body makam denga 1 trap, tetapi tetap terlihat mewah dengan tambahan lengkungan dibagian tengah makam menggunakan bahan marmer. Serta yang manambah mewah untuk makam ini terdapat dibagian nisannya dengan model minimalis namun terkesan mewah. Untuk nisannya ini kami menggunakan bahan dobel plat tebal 4 cm supaya lebih kokoh dan awet. Perpaduan batu granit impala kobminasi dengan marmer menghasilkan perpaduan warna yang sangat serasi sehingga menambah keunikan dan kemewahan untuk makam kristen tersebut. Desain Kuburan Kristen Modern ini memiliki spesifikasi sebagi berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Impala Dan Batu Marmer

Desain Kuburan Kristen Modern ini kami buat sesuai dengan ukuran standarnya makam. Dan ukuran diatas sudah sangat kokoh dan awet untuk ukuran makam terssebut. Pada makam kristen ini kami menambahkan plat besi di bagian trap makam, supaya makam akan lebih kokoh dan kuat saat proses pengiriman dan pemasangan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request yang anda inginkan. Kami menjual makam bahan batu alam dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sekali. Dan Desain Kuburan Kristen Modern ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta ya..

Baca Juga : Model Makam Kristen Box Bahan Granit Blacknero 
Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Dalam proses produksi Desain Kuburan Kristen Modern ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami menawarkan makam kristen ini dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Dimana lagi anda bisa mendapatkan harga makam termurah dan kualitas terbaik, kalau tidak di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. 

Selain itu, kami juga melayani segala model dan ukuran makam secara custom design. Kami memberikan kebebasan untuk para customer sehingga bisa memilih Desain Kuburan Kristen Modern sesuai dengan kebutuhan. Bahan yang digunakan meliputi marmer, granit blacknero, granit impala, onyx, batu onyx, dan lainnya. Semua bahan batu alam ini sangat berkualitas dan sangat awet. Percayakan pembuatan makam keluarga atau kerabat di Pabrik Marmer Tulungagung

Untuk pemesanan bisa melalui online dan offline. Kami juga melayani pemesanan secara bijian dan partai. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.