Rabu, 09 November 2022

KIJING MAKAM MARMER PUTIH MODERN MODEL TRAP 2

 KIJING MAKAM MARMER PUTIH MODERN MODEL TRAP 2

Makam Marmer Putih - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pengrajin batu alam yang memproduksi segala bentuk dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan batu alam. Salah satu batu alam yang kami gunakan adalah batu marmer yang digunakan untuk membuat kerajinan kijing makam. Kijing makam merupakan salah satu produk unggulan kami, yang kami produksi dengan ukuran standartnya yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Kijing Makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada umumnya kijing makam ini badannya menyatu dengan nisan. Batu marmer memang sangat pas untuk bahan kijing makam, karena marmer mmiliki kelebihan yang sangat awet dan akan tetap kokoh jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Dan pada umumnya kijing makam diletakkan diarea outdoor yang secara langsung terkena cuaca panas dan hujan. Berikut model Makam Marmer Putih hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer kami :

Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam Marmer Putih pada gambar diatas sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Berbahan dari batu marmer asli jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream. Makam ini memiliki design makam dengan 2 trap yaitu trap paling bawah memiliki ukuran lebih lebar dan trap atas memiliki ukuran lebih kecil. Biasanya kami menyebutnya dengan makam trap 2 marmer. Menggunakan nisan buku dan tabur bunga dengan model oval serta tabur bunga ada tambahan mainan. Tabur bunga dengan tambahan mainan akan menambahn Makam Marmer Putih lebih bervariasi.

Makam Marmer Putih dengan model trap 2 bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Design yang simpel dan cukup mewah untuk makam mendiang. Makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Makam Marmer Putih ini kami produksi dengan ukuran standartnya. Karena customer kami meminta untuk dibuatkan makam dengan ukuran standartnya.

Kijing Makam Trap 2 Marmer
Kijing Makam Trap 2 Marmer

Baca Juga : Kijing Makam Granit Terbaru Model Jakartanan

Makam Marmer Putih ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari pemotongan bahan, pebentukan body makam, hingga fisihing dikerjakan oleh tukang handal, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang baik dan rapi. Untuk nisannya menggunakan nisan buku dan terlihat sangat serasi untuk gandengan makam ini. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Pada bagian penulisan di nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Untuk warna penulisan menggunakan cat warna hitam, karena biasanya untuk bahan marmer kami menggunakan cat warna hitam atau emas. Harga untuk Makam Marmer Putih ini cukup terjangkau, dan dengan harga yang terjangkau anda sudah mendapatkan makam sebagus dan seawet ini.

Anda juga bisa pesan secara custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan makam secara custom design sesuai kebutuhan customer. Berapapun ukuran yang anda butuhkan kami siap melayani dan membuatkan makam sesuai dengan permintaa. Bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkualitas seperti granit blacknero, granit imapala, onyx, marmer, dan batu alam yang lain.

Siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Dan bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir, Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.