Sabtu, 12 November 2022

KIJING MAKAM UJE MARMER TULUNGAGUNG BERKUALITAS

KIJING MAKAM UJE MARMER TULUNGAGUNG BERKUALITAS

Kijing Makam Uje Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli yang memproduksi beraneka ragam kerajinan berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lain. Pengrajin batu alam tidak ada henti-hentinya dalam berinovasi untuk mengolah batu alam menjadi suatu kerajinan yang bagus dan bermanfaat. Yaitu batu marmer Tulungagung yang diolah menjadi suatu kerajinan kijing makam. Produk kerajinan kijing makam merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami. 

Pada artikel ini akan membahas mengenai Kijing Makam Uje Marmer hasil produksi kami dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal. Batu marmer jenis kawi agung yang memiliki kelebihan sangat awet, dan akan tetap kokoh jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Batu marmer memiliki tingkat kekerasan batu cukup tinggi sehingga digunakan untuk bahan kijing makam akan tetap awet hingga bertahun-tahun. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan kijing makam, karena sangat awet jika terkena segala cuaca. Dan apalagi kijing makam yang pada umumnya dipasang diarea outdoor. Berikut model Kijing Makam Uje Marmer hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer kami :


Kijing Makam Uje Marmer
Kijing Makam Uje Marmer

Kijing Makam Uje Marmer ini merupakan pesanan customer kami dan sudah terpasang rapi dipemakaman. Makam ini dipasang diarea outdoor pemakaman, dan menggunakan bahan marmer berkualitas dijamin akan awet hingga bertahun-tahun. Customer kami memesan 2 unit makam dengan model yang sama dan menggunakan bahan yang sama juga. Makam ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmernya sehingga akan menambah kesitimewaan untuk hasil makam tersebut. 

Kijing Makam Uje Marmer ini memiliki desain makam yang sangat mewah. Memiliki model makam dengan trap bawah dan langsung disusul dengan body makam yang membentuk kotak memanjang. Di tambah lagi dengan desain tambahan trap-trap kecil sehingga makam lebih istimewa dan bagus. Untuk tabur bunganya meggunakan tabur bunga kotak dengan ukuran sesuai dengan standart. Untuk bagian nisannya menggunakan model nisan kotak badug dan menjadi salah satu nisan untuk gandengan Kijing Makam Uje Marmer tersebut. Bagian nisan bisa diganti sesuai dengan selera ya..bisa diganti dengan nisan patok bubut, nisan patok pipih, dan nisan model buku.

Kijing Makam Islam Marmer
Kijing Makam Islam Marmer

Baca Juga : Model Makam Marmer Kijing Modif Terbaru Dan Terbaik

Kijing Makam Uje Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari pengerjaan makam sampai proses lettering tulisan di nisan dikerjakan oleh tukang yang sudah handal. Sehingga menghasilkan kijing makam dengan hasil yang maksimal. Untuk penulisan dibagian nisan dikerjakan dengan pahat manual oleh tukang kami, karena penulisan yang dikerjakan secara pahat manual dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Dan juga tidak mudah luntur jika terkena segala cuaca, jadi jika tulisan sudah mulai luntur anda cukup mengecat ulang tulisan dan tulisan akan baru lagi.

Kijing Makam Uje Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam       : Batu Marmer

Kijing makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Tetapi jika anda menginginkan kijing makam dengan ukuran yang lebih kecil maupun ukuran lebih besar dari ukuran standartnya bisa juga yaa...Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain Kijing Makam Uje Marmer kami juga memproduksi berbagai model kijing makam dengan bahan batu alam seperti marmer, granit blacknero, ganit impala, onyx, dan batu alam yang lain. Ada puluhan kijing makam yang kami produksi dengan ukuran standartnya. 

Selain memproduksi kijing makam, kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam seperti wastafel, meja, kursi, souvenir vandel, piala, lantai, dinding, bathtub, patung, asbak, vas bunga, dan berbagai kerajinan batu alam yang lain. Percayakan segala kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

Jika anda ingin melakukan pemesanan Kijing Makam Uje Marmer bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.