Kamis, 01 Desember 2022

PAPAN NAMA BAHAN GRANIT BLACKNERO MURAH

 PAPAN NAMA BAHAN GRANIT BLACKNERO MURAH 

Papan Nama Granit - Granit merupakan batuan alam yang memiliki karakteristik keras, kokoh, awet, dan tahan lama. Batu granit ini banyak ditemukan dimana saja, sehingga banyak digunakan untuk bahan kontruksi bangunan mauapun bahan untuk kerajinan batu alam. Kelebihan lain yang dimiliki batu granit yaitu tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan sehingga kerajinan akan awet hingga bertahun-tahun. Seperti halnya batu granit yang digunakan untuk bahan Papan Nama Granit. Papan nama yang diletakkan diarea outdoor akan sangat awet dengan bahan granit. 

Batu granit blacknero merupakan jenis granit dengan kualitas terbaik dan memiliki warna hitam kelam dan mengkilap. Sehingga kerajinan Papan Nama Granit ini akan terlihat bagus dan mewah. Kami melayani jasa pembuatan papan nama dengan berbagai model dan ukuran. Untuk model dan ukuran bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut salah satu contoh Papan Nama Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan.


Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Papan Nama Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami untuk peresmian Talud Hasil Kegiatan Padat Karya di Kota Sleman. Papan nama dengan bahan granit terlihat sangat mewah dan bagus sekali. Apalagi warna hitam granit dipadukan dengan tulisan tinta emas, sehingga terlihat tambah bagus dan serasi. Kualitas untuk batu granit tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena sudah terbukti untuk bahan kerajinan outdoor sangat recomended dan tahan lama. Jadi anda tidak perlu lagi mengganti papan nama dalam waktu dekat. Untuk penulisan pada Papan Nama Granit ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisannya sangat rapi dan tajam. Selain itu, tulisan tidak mudah luntur dan tahan lama.

Papan Nama Granit ini tidak akan mudah rusak dimakan usia, sehingga papan nama dengan bagan granit adalah pilihan yang paling tepat. Spesifikasi untuk papan nama diatas sebagai berikut :
Panjang  : 90 cm
Lebar     : 60 cm 
Bahan    : Batu Granit Blacknero

Jual Papan Nama Granit
Jual Papan Nama Granit

Papan Nama Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan papan nama dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Mulai dari proses pemotongan bahan, lettering hingga finishing dikerjakan secara berhati-hati oleh tukang kami. Proses pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan biasanya untuk warna tulisan dengan bahan dasar granit menggunakan cat warna emas, dan juga terlihat sangat serasi untuk perpaduan warna hitam granit dan tinta emas. 

Selain menyediakan jasa pembuatan Papan Nama Granit dengan ukuran kecil, kami juga menyediakan jasa pembuatan dengan ukuran besar. Kami menyediakan beberapa ukuran mulai dari 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90, dan ukuran yang lain. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar maupun lebih kecil juga bisa yaa. Karena kami juga melayani pemesana secara custom design untuk model dan ukuran papan nama sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.