Senin, 17 Oktober 2022

JUAL NISAN BATU KALI HARGA TERMURAH DAN TERLENGKAP

 JUAL NISAN BATU KALI HARGA TERMURAH DAN TERLENGKAP

Harga Nisan Batu Kali - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam asli kota Tulungagung, dimana semua kerajinan yang di produksi berbahan dari batu alam murni. Batu alam yang digunakan meliputi marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan yang lainnya. Semua bahan yang digunakan mempunyai keunggulan yang sangat bagus dan berkualitas. Ada berbagai model dan ukuran kerajinan yang kami produksi seperti makam, nisan, wastafel, patung, asbak, prasasti, lantai, meja, dan kerajinan yang lain.

Dan salah satunya adalah kerajinan batu nisan yang berbahan dari batu kali. Batu kali merupakan batu alam murni yang pada umumnya ditemukan di area sungai dan pegunungan. Banyak sekali masyarakat menggunakan batu kali untuk material bangunan maupun untuk bahan kerajinan. Salah satunya adalah kerajinan nisan yang merupakan produk unggulan di Pabrik Marmer Tulungagung. Berikut model nisan batu kali hasil produksi kami yang bisa anda jadikan referensi untuk nisan mendiang tercinta. Pastinya Harga Nisan Batu Kali ini sangat murah dan terjangkau sekali.


Harga Nisan Batu Kali
Harga Nisan Batu Kali

Nisan batu kali pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai dan pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan ini kami buat sesuai dengan permintaan customer. Batu kali mempunyai keunggulan awet, tidak mudah keropos, tahan lama, dan tahan terhadap terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, sangat cocok sekali untuk bahan nisan, karena nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan.

Penulisan yang dilakukan pada nisan tersebut menggunakan tehnik pahat manual, sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Selanjutnya di cat menggunakan tinta emas sehingga nisan tampak mewah dan elegan. Selain itu, penulisan yang dilakukan secara pahat manual akan lebih awet dan tidak mudah pudar jika terkena panas dan hujan. Jadi jika warna tulisan mulai pudar, anda bisa langsung mengecat ulang tulisan agar terlihat bagus kembali. Harga Nisan Batu Kali ini sangat terjangkau dan tentunya juga berkualitas.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Baca Juga : Model Patok Nisan Marmer Tulungagung

Nisan yang menggunakan batu kali akan terlihat sangat natural, karena memiliki warna keabu-abuan. Nisan ini sangat cocok sekali untuk penanda kuburan mendiang tercinta dan bisa anda dapatkan dari layanan kami. Kami menjual Harga Nisan Batu Kali ini sangat murah dan kualitas terbaik. Dimana lagi anda bisa mendapatkan nisan dengan model minimalis, harga murah tapi barang awet hingga bertahaun-tahun ? Hal itu bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Selama proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga untuk hasil nisan batu kali sangat rapi dan maksimal. Untuk mengerjaan nisan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Harga Nisan Batu Kali yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutumakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Kami menyediakan berbagai ukuran muali dari 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, dan ukuran yang lain. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda ya...Selain nisan batu kali kami juga memproduksi nisan buku, nisan kotak, nisan patok bubut, nisan patok pipih, dan model nisan yang lain.

Segera jadwalkan pesanan nisan yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi. Layanan kami kesleuruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tetera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.