Jumat, 02 Desember 2022

CONTOH MAKAM ISLAM MINIMALIS BAHAN MARMER TERBAIK

 CONTOH MAKAM ISLAM MINIMALIS BAHAN MARMER TERBAIK

Kijing Makam Islam Marmer - Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Dimana makam ini memiliki model body makam yang menyatu dengan nisannya. Serta pada nisan kuburan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Dalam pembuatan makam pastinya dibutuhkan bahan yang berkualitas, supaya makam juga akan lebih awet dan kokoh. Apalagi makam dalam penempatannya di area outdoor yang pastinya membutuhkan bahan yang tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Dan salah satu pilihan bahan yang tepat adalah batu marmer yang memiliki keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Serta makam akan tahan hingga bertahun-tahun lamanya.

Pada artikel ini akan membahas mengenai Kijing Makam Islam Marmer yang berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung. Batu marmer ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat didalam batunya, sehingga akan menambah keistimewaan untuk makam tersebut. Contoh Kijing Makam Islam Marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam almarhum dan almarhuma tercinta. Desain makam ini termasuk dalam makam mewah, karena memiliki body makam yang super kokoh dan elegan. Berikut model kijing makam islam hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya :

Baca Juga : Desain Contoh Makam Islam Bahan Granit Blacknero


Kijing Makam Islam Marmer
Kijing Makam Islam Marmer

Kijing Makam Islam Marmer
Kijing Makam Islam Marmer

Kijing Makam Islam Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini memiliki desain body makam yang sangat kokoh dan mewah sekali. Pada bagian badan makam menggunakan tulisan kaligrafi yang dicat menggunakan tinta hitam. Karena memang jika menggunakan bahan marmer kita menggunakan cat warna hitam, atau anda juga bisa mengganti dengan tinta warna emas. Kijing Makam Islam Marmer ini memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kami biasa menyebutnya dengan makam uje marmer, dengan desain body makam kotak dan ada trap-trap kecil dibagian atas body makam sehingga menambah karakteristik untuk makam ini. Ohh yaa..untuk penulisan kaligrafi dan penulisan di nisan kami mengerjakan dengan tehnik pahat manual, sehingga tulisan lebih rapi dan tidak akan mudah pudar. Kijing Makam Islam Marmer ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda.


Baca Juga : Harga Kijing Makam Granit Bandung Model Minimalis 

 

Contoh Makam Islam Minimalis
Contoh Makam Islam Minimalis
Contoh Makam Islam Minimalis
Contoh Makam Islam Minimalis

Dalam proses produksi Kijing Makam Islam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang  profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran, jikan makam yang dihasilkan sangat bagus dan rapi. Selain itu customer kami merasa puas dengan hasil kerja kami, karena sesuai dengan request customer yang diinginkan, Untuk pengerjaan Kijing Makam Islam Marmer membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request. 

Selain memproduksi Kijing Makam Islam Marmer pada gambar diatas kami juga memproduksi model makam yang lain dengan menggunakan bahan batu alam yang lain seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain. Kami juga memproduksi kerajinan indoor dan outdoor yang lainnya seperti meja, kursi, wastafel, bathub, patung, asbak, vas bunga, lantai, dinding, prasasti, vasiar, dan lainnya. Percayakan segala kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Layanan kami secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.