Kamis, 27 Oktober 2022

DESAIN CONTOH MAKAM ISLAM BAHAN GRANIT BLACKNERO

 DESAIN CONTOH MAKAM ISLAM BAHAN GRANIT BLACKNERO

Contoh Makam Islam Granit - Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijing seseorang yang sudah meninggah dunia. Dimana makam ini modelnya menyatu dengan nisan yang berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Dalam pembuatan makam pastinya harus menggunakan bahan yang berkualitas, karena penempatan makam pada umumnya diletakkan dioutdoor yang langsung terkena sinar matahari dan hujan. Oleh karena itu, diperlukan bahan yang awet dan tahan lama. Dan salah satu pilihan yang tepat untuk bahan makam adalah batu granit blacknero yang merupakan batuan alam yang memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Batu granit blacknero merupakan batu alam yang berkualitas dan memiliki ketahanan hingga bertahun-tahun.

Pada artikel ini akan membahas mengenai Contoh Makam Islam Granit dengan desani yang sangat mewah dan dengan ukuran yaitu Panjang 180 cm dan Lebar 80 cm. Berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam polos dan mengkilap. Contoh Makam Islam Granit ini bisa jadi pilihan untuk model makam untuk mendiang tercinta. Makam mewah dengan harga terjangkau hanya di UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Bisa anda dapatkan dari kami dengan harga termurah dan berkualitas.


Contoh Makam Islam Granit
Contoh Makam Islam Granit

Kijing Makam Islam Granit
Kijing Makam Islam Granit

Contoh Makam Islam Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah terpasang rapi di pemakaman dan terpasang diarea outdoor. Nah, dengan menggunakan bahan granit blacknero sangat pas sekali jika kijing makam diarea outdoor, karena batu granit memiliki kelebihan keawetan tinggi sehingga akan kokoh hingga bertahun-tahun dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Contoh Makam Islam Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam     : 180 cm
Lebar Makam        : 80 cm
Bahan Makam        : Batu Granit Blacknero

Makam granit ini biasanya kami menyebutnya dengan makam uje granit, yang memiliki desain body makam kotak dan ada trap-trap kecil sehingga menambah keistimewaan untuk makam ini. Menggunakan nisan kotak minimalis untuk gandengan nisannya. Ditambah lagi dibagian badan kanan kiri makam ada tulisan kaligrafi menggunakan tinta warna emas. Perpaduan yang sangat serasi yang dihasilkan antara tinta emas dan warna hitam dari batu granitnya. Contoh Makam Islam Granit ini bisa dijadikan pilihan untuk desain makam mendiang tercinta. Pastinya dengan harga murah dan kualitas terbaik.

Kijing Makam Uje Granit
Kijing Makam Uje Granit

Baca Juga : Desain Makam Modern Islam Model Trap 2 Bahan Marmer

Contoh Makam Islam Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah ahli. Mulai dari proses pemotongan bahan, pembuatan makam, hingga proses lettering tulisan dikerjakan oleh tukang profesional dan dikerjakan dengan kehati-hatian, sehingga meghasilkan makam dengan tulisan kaligrafi dengan hasil yang bagus dan maksimal. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan dan sudah termasuk dalam pengerjaan tulisan kaligrafi.

Untuk penulisan di bagian batu nisan dan penulisan kaligrafi dikerjakan dengan pahat manual, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Penulisan dengan pahat manual menghasilkan tulisan lebih awet dan tidak mudah pudar terkena segala cuaca. Jadi jika warna cat sudah memmudar anda cukup mengecat ulang tulisan sehingga terlihat bagus lagi. Contoh Makam Islam Granit kami bandrol dengan harga yang terjangkau dan bersahabat.

Selain model makam seperti gambar diatas kami juga memproduksi beraneka ragam model makam dengan bahan batu alam seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, dan batu alam lainnya. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ada puluhan model makam yang kami produksi, sehingga banyaknya model makam bisa anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan keingginan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan request.

Percayakan pembuatan kijing makam yang anda perlukan di UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.