Selasa, 20 Desember 2022

DESIGN KIJING MAKAM ISLAM SEDERHANA BAHAN MARMER BERKUALITAS

 DESIGN KIJING MAKAM ISLAM SEDERHANA BAHAN MARMER BERKUALITAS

Kijing Makam Islam - Pusat kerajinan batu alam hanya di Pabrik Marmer Tulungagung yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam super cantik, awet, dan berkualitas. Bahan yang kami gunakan untuk semua kerajinan yaitu jenis batu alam pilihan dengan kualitas grade A, sehingga menghasilkan kerajinan dengan daya jual tinggi dengan kualitas super. Kami juga memiliki para tukang-tukang yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing, sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat rapi dan bagus.  Semua kerajinan di tempat kami sudah terbukti memiliki kualitas yang bagus, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan kerajinan yang berbahan dasar batu alam di tempat kami. 

Salah satu kerajinan yang banyak di butuhkan oleh banyak masyarakat yaitu makam. Makam merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami dan paling laris laku di pasaran. Selain memproduksi makam kami juga memproduksi kerajinan yang lain seperti wastafel, nisan, vas bunga, vandel, meja, vas air, dan lainnya. Banyak sekali model Kijing Makam Islam yang kami produksi sehingga membuat para customer banyak pilihan untuk memesan model makam. Selain memproduksi makam muslim kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran yang bisa anda custom design sesuai dengan kebutuhan. Beberapa bahan batu alam yang kami gunakan yaitu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Diman setiap batu alam ini memiliki keistimewaan tersendiri yang membedakan di setiap batu alamnya. 


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam pada gambar diatas berbahan dari batu marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream. Kelebihan yang dimiliki batu marmer yaitu awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok sekali untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Makam islam ini memiliki model yang cukup unik dan berciri khas, karena body makam membentuk seperti trapesium dan terlihat sangat bagus dan serasi. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut, dan anda juga bisa mengganti nisan dengan nisan patok pipih, nisan kotak, dan nisan buku. Kami biasanya menamai makam ini dengan nama makam bokoran tunggal marmer. 

Customer kami request untuk Kijing Makam Islam ini ada tambahan tulisan kaligrafi dibagian bdan kanan kiri makam. Dengan menggunakan tinta warna emas membuat makam ini terlihat lebih mewah dan serasi. Untuk penulisan kaligrafi dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Kijing Makam Islam ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Bokoran Marmer
Kijing Makam Bokoran Marmer

Baca Juga : Kijing Makam Islam Mataraman Tumpuk Bahan Marmer 

Kijing Makam Islam marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 120 cm
Lebar Makam      : 30 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Ukuran makam yang dipesan oleh customer kami bukan ukuran standartnya makam. Ukuran standart makam yang biasanya kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Tetapi anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Dalam proses produksi Kijing Makam Islam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika menghasilkan makam yang bagus dan rapi. Untuk pengerjannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Kijing Makam Islam ini kami tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Pastinya dengan kualitas terbaik dan awet hingga bertahun-tahun. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, sebab bagi kami itulah prioritas nomer satu. Percayakan segala kebutuhan anda mengenai kerajinan batu alam ke layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.