Selasa, 25 Oktober 2022

JUAL KIJING MAKAM ISLAM GRANIT MEWAH

 JUAL KIJING MAKAM ISLAM GRANIT MEWAH

Kijing Makam Islam Granit - Granit merupakan batuan alam yang memiliki karateristik batu keras, tidak mudah lapuk dan tahan lama. Pada umumnya batu granit ini banyak ditemukan dimana saja. Bahkan sudah banyak sekali para kontraktor yang menggunakan granit untuk bahan kontruksi bangunan. Tidak hanya itu saja, para pengrajin batu alam juga memanfaatkan batu granit untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Salah satu kerajinan outdoor yang di produksi adalah Kijing Makam Islam Granit. Batu granit sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Batu granit jenis blacknero merupakan granit berkualitas dengan warna hitam kelam dan mengkilap. Warna natural dan nyentrik yang dihasilkan dari granit mampu memberikan daya tarik untuk kerajinan makam yang sudah jadi. Kijing Makam Islam Granit ini memiliki model yang cukup mewah, sehingga bisa anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. Berikut model makam granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :  


Kijing Makam Islam Granit
Kijing Makam Islam Granit

Kijing Makam Islam Granit
Kijing Makam Islam Granit

Kami Pabrik Marmer Tulungagung memberikan contoh model Kijing Makam Islam Granit yang berbahan dari batu granit blacknero jenis granit berkualitas. Makam ini memiliki model yang mewah dan elegan,apalagi dengan tambahan kombinasi model love pada bagian badan makam dan nisan sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. Untuk kerajinan love tersebut kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung. Untuk model nisannya juga sangat unik sekali, karena menggunakan kombinasi marmer dan granit.

Kijing Makam Islam Granit ini adalah pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Untuk bagian nisan dan tamabahan love marmer ini adalah request customer kami dan kami buatkan sesuai dengan permintaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda ya...Kijing Makam Islam Granit ini bisa juga untuk mengganti makam mendiang yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. 

Kijing Makam Islam Granit pada gambar diatas kami biasa menyebutnya dengan makam sulatan granit. Makam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana pada bagian trap yang atas membentuk lengkungan sehingga makam nampak elegan dan mewah. Kijing Makam Islam Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Granit Balcknero Komb. Marmer


Makam Sultan Granit
Makam Sultan Granit

Makam Sultan Granit
Makam Sultan Granit

Jangan khawatir soal harga untuk Kijing Makam Islam Granit ini, karena makam ini kami bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Dimana lagi anda bisa mendapatkan makam dengan harga murah dan berkualitas ? Hal ini bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga yang kami tawarkan untuk anda sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutmakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidan, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang rapi dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Berapa pun pesanan yang anda butuhkan kami akan melayani dengan sepenuh hati dan selesai dengan tepat waktu. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Bagi anda jika lokasi jauh, jangan khwatir yaa..karena kami siap melakukan pengiriman kealamat tujuan anda dengan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packingan kami menggunakan packing sesuai dengan standartnya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.