Sabtu, 24 Desember 2022

MODEL BATU NISAN PRASASTI KRISTEN TERBARU BAHAN GRANIT BLACKNERO

 MODEL BATU NISAN PRASASTI KRISTEN TERBARU BAHAN GRANIT BLACKNERO

Nisan Prasasti Kristen Granit - Nisan prasasti merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Nisan prasasti ini termasuk produk terlaris di Pabrik Marmer Tulungagung, karena selain modelnya yang simpel dan minimalis, harnganya pun cukup murah dan terjangkau. Pabrik Marmer Tulungagung melayani pemesanan nisan dengan segala model dan ukuran yang dibutuhkan oleh customer. Kami tidak hanya melayani pemesanan di daerah lokal Tulungagung saja, namun juga siap menerima pesanan dan pengiriman keluar kota. Dan alhamdulillah kita tidak ada hentinya dalam menerima pesanan nisan prasasti. Karena nisan prasasti yang kami produksi memiliki kualitas terbaik dan harga termurah.

Salah satu contoh nisan yang kami produksi yaitu Nisan Prasasti Kristen Granit yang berbahan asli batu alam. Batu granit blacknero merupakan jenis granit lokal berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Keunggulan yang dimiliki batu granit yaitu batu keras, awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan nisan yang diletakkan diarea indoor maupun outdoor. Model batu Nisan Prasasti Kristen Granit ini bisa anda jadikah pilihan untuk model nisan mendiang tercinta. Dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 


Nisan Prasasti Kristen Granit
Nisan Prasasti Kristen Granit

Nisan Prasasti Kristen Granit pada gambar diatas kami buat sesuai dengan permintaan customer, yang memesan nisan prasasti dengan ukuran 60x90 cm dengan bahan granit blacknero. Bahan dasar nisan dengan granit blacknero memang terlihat cantik, jika warna tulisan pada nisan menggunakan cat warna emas. Terlihat lebih mewah dan elegan sekali. Untuk penulisan pada nisan ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi, tidak mudah pudar, dan lebih tahan lama. Nisan Prasasti Kristen Granit ini cocok untuk penanda kuburan mendiang tercinta, atau bisa juga untuk mengganti nisan yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru.

Nisan Prasasti Kristen Granit ini modelnya sangat simpel sekali dan harganya juga cukup murah dibandingkan model nisan yang lain. Sangat recomended sekali untuk nisan mendiang tercinta. Dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan nisan yang super awet dan berkualitas. Nisan prasasti simpel ini cocok untuk anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas, karena nisan tidak terlalu memakan banyak tempat. Dan berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat.


Model Batu Nisan Kristen
Model Batu Nisan Kristen

Kami juga memiliki beberapa ukuran Nisan Prasasti Kristen Granit yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa opsi ukuran nisan prasasti yaitu 3x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, dan 60x90 cm. Tetapi jika anda memiliki ukuran yang lebih kecil atau lebih besar juga bisa request sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain nisan prasasti kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran batu nisan yang lain. Dan nisan yang saat ini banyak dipesan oleh customer adalah nisan model buku, nisan kotak, nisan patok, nisan prasasti, dan nisan batu kali.

Dalam proses produksi Nisan Prasasti Kristen Granit dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Team kami selalu menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan selesai tepat waktu. Harga untuk Nisan Prasasti Kristen Granit ini cukup murah dan terjangkau. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman jauh kami menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam supaya kerajinan yang dikirim akan lebih aman selama proses pengiriman. Dalam pengiriman kami sudah berkerjasama dengan pihak ekspedisi yang terpercaya dan amanah. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.