Rabu, 27 Juli 2022

BATU NISAN GRANIT KRISTEN MODEL NISAN BUKU

 BATU NISAN GRANIT KRISTEN MODEL NISAN BUKU

Batu Nisan Granit Kristen - Batu granit merupakan batuan alam yang banyak ditemukan dimana saja. Batu granit ini memiliki tekstur keras, kokoh, tidak mudah keropos, dan awet. Batu granit pada umumnya memiliki warna hitam polos dan mengkilap. Banyak sekali masyarakat yang menggunakan batu granit untuk bahan material bangunan, kerajinan, dan karya seni rupa patung. Banyaknya masyarakat yang menggunakan batu granit untuk material bangunan maupun bahan untuk kerajinan, itu berarti batu granit memiliki kualitas yang sangat bagus. Dan salah satunya adalah batu granit jenis blacknero dimanfaatkan pengrajin untuk mebuat Batu Nisan Granit Kristen dengan model buku.

Apa sih yang dimaksud dengan batu nisan ? Batu Nisan merupakan sebuah penanda kuburan yang diletakkan diatas pusara atau kijing makam. Nisan ini biasanya berbentuk prasasti yang berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan juga berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Batu Nisan Granit Kristen yang merupakan hasil produksi kami, dimana desinnya ini dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan kebutuhan mereka. 


Batu Nisan Granit Kristen
Batu Nisan Granit Kristen 

Batu Nisan Granit Kristen
Batu Nisan Granit Kristen 

Batu Nisan Granit Kristen ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Customer kami memesan 2 biji batu nisan dengan desain dan ukuran yang sama persis. Mereka mempunyai desain Batu Nisan Granit Kristen sendiri dan kami kami buatkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Nisan ini memiliki model menyerupai buku dan ada tambahan salib di belakang nisan buku. Nisan buku ini bisa dibilang model nisan mewah, karena memiliki model yang berbeda dengan nisan yang lainnya.

Batu Nisan Granit Kristen ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang mempunyai lokasi pemakaman yang sempit. Karena nisan sendiri tidak terlalu memakan banyak tempat, berbeda dengan makam yang terlalu mememakan banyak tempat. Batu granit blacknero sangat cocok sekali untuk bahan Batu Nisan Granit Kristen, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan huja. Pas untuk bahan batu nisan, karena batu nisan pada umumnya diletakkan diarea outdoor.

Harga Batu Nisan Granit Kristen
Harga Batu Nisan Granit Kristen

Harga Batu Nisan Granit Kristen
Harga Batu Nisan Granit Kristen


Desain Batu Nisan Granit Kristen ini bisa anda jadikan pilihan untuk model batu nisan mendiang. Modelnya sangat mewah dan elegan sekali. Apalagi menggunakan bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam dan menggunakan tinta warna emas. Perpaduan yang sangt serasi antara warna hitam dari batu dan warna tinta emas dari tulisannya. Ohh yaa..untuk penulisannya sendiri dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Pengerjaan yang dilakukan secara pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Dan tulisan juga tidak mudah pudar, jadi jika warna tulisan sudah memudar anda cukup mengecat ulang tulisan dan tulisan akan kembali bagus lagi.

Ukuran standar batu nisan yang kami produksi adalah panjang 60 cm dan lebar 60 cm. Dan tidak hanya memproduksi dengan model buku saja, tetapi juga menyediakan berbagai model batu nisan yaitu model kotak biasa, model kotak bagud, nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan batu kali, dan model nisan yang lain. Tidak hanya menggunakan bahan batu granit blacknero saja. tetapi juga menggunakan batu marmer, batu granit impala, batu onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. 

Batu Nisan Granit Kristen dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Team kami selalu mengerjakan dengan penuh kehati-hatian dan selalu menyelesaikan dengan tepat waktu. Jika anda menginginkan model nisan dan ukuran yang berbeda kami siap membuatkan nisan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Jika anda menginginkan model Batu Nisan Granit Kristen bisa langsung pesan ke layanan kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan pemesanan kami secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.