Jumat, 18 November 2022

PAPAN NAMA MEJA UNIK KOMBINASI TEMPAT BOLPOINT BAHAN ONYX

 PAPAN NAMA MEJA UNIK KOMBINASI TEMPAT BOLPOINT BAHAN ONYX

Papan Nama Meja Unik - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam asli kota Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Kerajinan yang di produksi semua berbahan dari batu alam seperti kerajinan patung, makam, nisan, wastafel, bathub, hiolo, dan lainnya. Bahan batu alam yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik dan keunggulan awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Salah satunya adalah batu alam onyx yang digunakan untuk membuat Papan Nama Meja Unik. Batu onyx memiliki kelebihan awet, tahan lama, mengkilap, dan tembus cahaya. Kelebihan yang dihasilkan dari batu onyx mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada papan nama tersebut.

Papan Nama Meja Unik ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Model dan ukuran dari customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Desain papan nama meja ini dapat anda jadikan referensi untuk model papan nama di ruang meja kerja anda. Atau juga bisa digunakan untuk kado / cindera mata istimewa untuk pimpinan di kantor anda. Berikut model Papan Nama Meja Unik hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Papan Nama Meja Unik
Papan Nama Meja Unik

Papan Nama Meja Unik pada gambar diatas memiliki model yang sangat simpel dan minimalis sekali. Tetapi tetap terlihat elegan, karena berbahan batu onyx yang memiliki keunggulan tembus cahaya dan mengkilap. Dengan tambahan tempat bolpoint di bagian kanan kiri papan nama, akan menambah tempat kerja anda lebih rapi dan tidak berantakan. Papan nama ini harganya cukup murah sekali ya..dan dengan harga murah anda sudah mendapatkan papan nama kombinasi tempat bolpint yang sangat awet dan tahan lama.

Untuk model dan ukuran Papan Nama Meja Unik bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..Nanti kami buatkan sesuai dengan request yang anda inginkan. Untuk bahannya juga bisa menggunakan batu alam yang lain seperti marmer, granit, marmer hitam, onyx, marmer carara, dan lainnya. Pastinya untuk kualitas produk tidak perlu diragukan lagi, karena menggunakan bahan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini.

Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Kantor

Baca Juga : Papan Nama Meja Direktur Motif Kuda Bahan Granit Blacknero

Papan Nama Meja Unik pada gambar diatas dengan tampilan kombinasi yaitu pada bagian tatakan dengan marmer hitam, tempat bolpoint bahan marmer putih, dan papan nama dengan bahan onyx. Menambah tampilan lebih mewah dan kreatif. Dalam pembuatan Papan Nama Meja Unik ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Untuk penulisan pada bagian papan nama meja dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Penulisan dengan pahat manual akan lebih awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun. 

Kami juga memproduksi berbagai model Papan Nama Meja Unik ya..Anda juga bisa custom deisgn untuk model dan ukuran papan nama sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu kami juga memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Dapatkan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi yang membantu.

Jika anda menginginkan Papan Nama Meja Unik bisa langsung pesan melalui layanan kami. Caranya bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. 



 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.