Kamis, 17 November 2022

JUAL PIALA KEJUARAAN SEGALA MODEL PERLOMBAAN BAHAN KOMBINASI MARMER

 JUAL PIALA KEJUARAAN SEGALA MODEL PERLOMBAAN BAHAN KOMBINASI MARMER

Jual Piala Kejuaraan - Dalam setiap event perlombaan, kejuaraan, dan pertandingan tidak lepas dari sebuah penghargaan yaitu piala untuk pemenang. Piala merupakan sebuah simbul atau tanda prestasi bagi seseorang yang telah menang dalam sebuah perlombaan. Oleh karena itu, dalam setiap acar perlombaan dibutuhkan piala untuk menunjang acara tersebut agar berjalan lancar dan lengkap. Untuk itu Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan kebutuhkan event tersebut yaitu piala. Kami memiliki banyak model dan bentuk piala untuk berbagai kejuaraan yang anda butuhkan. 

Piala yang di produksi Pabrik Marmer Tulungagung memiliki design yang berbeda dengan piala pada umumnya. Karena kami memproduksi piala dengan menggunakan campuran sparepart dari batu marmer asli Kota Tulungagung. Campuran sparepart dari marmer akan menambah tampilan piala lebih mewah dan elegan. Pastinya kami Jual Piala Kejuaraan ini dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Berikut beberapa model piala kejuaraan hasil produksi kami, dan bisa anda jadikan pilihan untuk piala event yang sedang anda gelar. 


Jual Piala Kejuaraan
Jual Piala Kejuaraan

Jual Piala Kejuaraan
Jual Piala Kejuaraan

Jual Piala Kejuaraan dengan harga murah dan terjangkau sekali. Dalam 1 set piala terdapat 3 biji piala yang terdiri dari juara 1, juara 2, dan juara 3. Piala pada gambar diatas menggunakan tatakan marmer, sparepart plastik, dan berbagai figure sesuai dengan perlombaan yang dibutuhkan. Dengan kombinasi batu marmer menambah kemewahan untuk piala perlombaan tersebut. Selain itu piala perlombaan akan lebih kokoh dan awet dibandingan dengan piala yang berbahan full plastik.

Kami tidak hanya Jual Piala Perlombaan secara ecer saja, melainkan juga melayani pemesanan secara partai / dengan jumlah yang banyak. Jika anda melakukan pembelian dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga sepsial dari kami / harga partai. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan 1 set piala kejuaraan. 

Grosir Piala Kejuaraan Murah
Grosir Piala Kejuaraan Murah

Grosir Piala Kejuaraan Murah
Grosir Piala Kejuaraan Murah

Baca Juga : Daftar Harga Piala Perlombaan Set Bahan Marmer 

Jual Piala Perlombaan dengan kombinasi marmer akan membuat piala lebih awet dan kokoh. Pada gambar diatas piala 1 set ini untuk tatakan terbuat dari marmer, sparepart marmer, dan figure dari plastik warna emas. Menggunakan tatakan dan sparepart dari marmer akan nampak lebih elegan dan lebih kokoh. Tersedia berbagai model dan figure piala sesuai dengan perlombaan yang anda butuhkan.

Piala ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasil untuk piala juga bagus dan rapi. Kami menyediakan segala model dan figure piala perlombaan dengan segala kejuaran dan event. Untuk setiap model harganya berbeda-beda ya..Tapi jangan khawatir, kami Jual Piala Perlombaan sesuai dengan kualitas yang kami berikan. Melayani pemesanan piala perlombaan dengan skala kecil dan skala besar. 

Sukseskan acara perlombaan dan event anda dengan piala produksi Pabrik Marmer Tulungagung. Pastinya dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Layanan kami secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.