Jumat, 23 September 2022

PAPAN NAMA MEJA DIREKTUR MOTIF KUDA BAHAN GRANIT BLACKNERO

 PAPAN NAMA MEJA DIREKTUR MOTIF KUDA BAHAN GRANIT BLACKNERO

Papan Nama Meja Direktur - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Diera yang semakin maju ini perkembangan kerajinan batu semakin maju salah satunya adalah batu granit yang digunakan sebgai bahan untuk membuat kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, vas bunga, asbak, patung, meja, papan nama, dan kerajinan yang lain. Semua kerajinan indoor dan outdoor dari berbagai model serta ukuran bisa dibuat dari bahan batu alam. 

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai salah satu produk kerajinan yang menjadi favorit para pejabat dan direktur. Kerajinan tersebut adalah Papan Nama Meja Direktur yang berbahan dari batu granit blacknero. Batu granit blacknero ini merupakan jenis granit yang berkualitas dan memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Papan nama meja ini dapat mempercantik ruang kerja anda atau bisa juga untuk hadiah untuk para pemimpin. Pastinya papan nama yang berbahan dari batu alam akan lebih awet dan kokoh.


Papan Nama Meja Direktur
Papan Nama Meja Direktur

Papan Nama Meja Direktur
Papan Nama Meja Direktur

Papan Nama Meja Direktur pada gambar diatas memiliki ukiran dengan patung kuda dibagian kanan kiri. Kerajinan papan nama ini terlihat sangat bagus dan bernilai seni tinggi. Sangat cocok sekali untuk mempercantik ruang meja kerja anda, agar terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk ukiran patung serta ukuran bisa disesuikan dengan kebutuhan anda ya..

Papan Nama Meja Direktur pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang   : 50 cm
Tinggi     : 25 cm
Lebar      : 13 cm
Bahan     : Batu Granit Blacknero

 
Papan Nama Meja Direktur
Papan Nama Meja Direktur

Pembuatan Papan Nama Meja Direktur pada gambar diatas membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu pengerjaan. Cara pengerjannya di pahat secara manual oteh tukang patung kami dan tidak semua pengrajin batu alam bisa membuat patung. Pembuatan ukiran patung seperti ini paling sulit dilakukan, karena harus pengrajin yang mempunyai skill tinggi dan ketlatenan ekstra yang bisa membuat patung dengan hasil bagus dan rapi. 

Dan untuk penulisan pada bagian Papan Nama Meja Direktur juga dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Sehingga penulisannya sangat rapi dan tajam. Papan nama ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam ini. Harga untuk kerajinan ini cukup terjangkau dan kualitas terbaik. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan papan nama meja yang bagus dan awet hingga bertahun-tahun. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. 

Tunggu apalagi, segera hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk mendapatkan harga dan diskon menarik dari kami. Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Melayani pemesanan secara online dan offline.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.