Sabtu, 12 November 2022

DESAIN PAPAN NAMA MEJA TERBAIK UKIRAN NAGA MASA KINI

 DESAIN PAPAN NAMA MEJA TERBAIK UKIRAN NAGA MASA KINI

Papan Nama Meja Terbaik - Papan nama meja tentu saja anda jumpai berbahan dari kayu maupun akrilik. Tetapi kali ini Papan Nama Meja Terbaik yang kami produksi berbahan dari batu alam asli yaitu batu marmer yang memiliki keunggulan awet dan tahan lama. Batu marmer yang digunakan jenis kawi agung yang merupakan marmer dengan kualitas terbaik dan memiliki warna putih kearah cream. Sehingga papan nama akan terlihat sangat natural dan elegan. Kerajinan yang kami produksi satu ini memiliki daya tarik sendiri, karena papan nama meja terdapat ukiran naga dan burung garuda.

Papan Nama Meja Terbaik ini merupakan pesanan customer kami, dan kami buat sesuai dengan permintaan mereka. Dimana papan nama ini sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Desain ini bisa anda jadikan referensi untuk model papan nama di meja kerja anda. Atau bisa juga sebagai hadiah untuk atasan / direktur di kantor anda ya..Berikut model Papan Nama Meja Terbaik bahan batu marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Papan Nama Meja Terbaik
Papan Nama Meja Terbaik

Papan Nama Meja Terbaik pada gambar diatas sangat terlihat unik dan begitu mewah. Karena terdapat ukiran naga dibagian kanan kiri dan dibagian tengah ada ukiran patung garuda, sehingga papan nama ini terlihat sangat menarik. Papan nama ini juga memiliki nilai seni yang sangat tinggi, karena untuk pembuatan patung dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan ukiran patung yang bagus dan rapi. 

Papan Nama Meja Terbaik bahan marmer ini cocok diletakkan di ruang kerja meja pejabat, direktur, dan lainnya. Dengan adanya papan nama meja ini, ruangan anda akan terlihat lebih indah dan mewah.  Harga untuk papan nama meja ini cukup murah dan terjangkau...Pastinya untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena memnggunakan bahan marmer pilihan dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional. Semua ini bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Papan Nama Meja Kantor
Papan Nama Meja Kantor

Baca Juga : Kap Lampu Interior Rumah Bahan Onyx Berkualitas

Spesifikasi Papan Nama Meja Terbaik pada gambar diatas sebagai berikut : 
Panjang Papan Nama Meja     : 50 cm
Tinggi Papan Nama Meja       : 27 cm
Lebar Papan Nama Meja        : 13 cm
Bahan Papan Nama Meja       : Batu Marmer

Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan Papan Nama Meja Terbaik dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Dalam pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan yaa..Untuk pembuatan ukiran patung naga paling sulit dilakukan, sehingga dibutuhkan ketlatenan dan ketelitian yang ekstra dalam pembuatannya. 

Selain memproduksi Papan Nama Meja Terbaik kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam yang lain seperti meja, wastafel, makam, nisan, asbak, vandel, vas bunga, dan lainnya. Bahan batu alam yang kami gunakan juga bermacam-macam yaitu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan laiinya. Semua bahan batu alam yang kami gunakan sangat berkualitas dan terbaik.

Segera jadwalkan pemesanan kerajinan patung dari layanan kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.