Senin, 21 November 2022

JUAL KIJING MAKAM MARMER TERMURAH MODEL BOKORAN TUMPUK

 JUAL KIJING MAKAM MARMER TERMURAH MODEL BOKORAN TUMPUK

Jual Kijing Makam Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan pusat kerajinan batu alam yang bisa anda jadikan referensi untuk model dan ukuran kerajinan batu alam. Bahan untuk kerajinan ini seperti batu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, dan lainnya. Kerajinan batu alam yang menjadi produk unggulan kami adalah produk makam dengan bahan marmer. Marmer merupakan batuan alam yang memiliki tingkat keawetan yang bagus dan tahan terhadap segala cuaca seperti panas dan hujan. Jadi cocok sekali untuk bahan makam yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan.

Marmer lokal jenis kawi agung yang identik dengan warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batunya, sehingga membuat makam lebih istimewa. Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang sudah meninggal dunia. Model makam ini menyatu dengan batu nisan, sehingga memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas alamrhum, ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Berikut model makam marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung di Jual Kijing Makam Marmer dengan harga murah meriah :

Baca Juga : Model Kuburan Islam Sederhana Bahan Marmer Awet Dan Tahan Lama

Jual Kijing Makam Marmer
Jual Kijing Makam Marmer

Contoh kijing makam diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini disebut dengan makam bokoran tumpuk marmer yang memiliki model seperti trapesium. Makam ini modelnya sangat unik sekali dibandingkan model makam yang lainnya dan paling sulit untuk pembuatannya. Kami Jual Kijing Makam Marmer ini dengan harga yang cukup murah yaa..Jadi tidak akan menguras kantong anda. Untuk nisannya menggunakan nisan patok pipih, karena memang customer kami request menggunakan nisan tersebut.

Jual Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Makam bokoran tumpuk marmer ini merupakan makam best seller, karena termasuk dalam makam mewah dan kualitas terbaik. Spesifikasi untuk makam bokoran tumpuk marmer sebagi berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam        : 60 cm
Bahan Makam       : Batu Marmer 


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer
Kijing Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Dalam proses produksi makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan bagus. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Pada penulisan kaligrafi dibagian badan makam dikerjakan secara pahat manual oleh tukang ini dan dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan awet. Anda juga bisa custom design untuk model makam sesuai dengan kebutuhan anda dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Kami Jual Kijing Makam Marmer dengan harga yang cukup murah sekali dan anda sudah mendapatkan makam dengan kualitas awet dan bagus.

Banyak sekali jenis model makam yang kami produksi dengan ukuran standart makam yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran makam ini sudah sangat kuat dan kokoh sekali untuk makam mendiang tercinta. Harga yang kami tawarkan untuk Jual Kijing Makam Marmer ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakn kualitas produk dan kepuasan customer.

Segera jadwalkan pemesanan kerajinan makam dari layanan kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 




 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.