Selasa, 16 Agustus 2022

MODEL BATU NISAN PRASASTI KATOLIK BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

MODEL BATU NISAN PRASASTI KATOLIK BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Model Batu Nisan Katolik Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat pengrajin batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lain. Dimana batu alam yang kami gunakan untuk bahan kerajinan ini sangat berkualitas dan mutu terbaik. Batu alam ini memiliki kelebihan yang super awet, dan akan tetap kokoh jika terkena segala cuaca panas dan hujan. Salah satunya adalah batu marmer yang digunakan sebagai bahan untuk membuat Model Batu Nisan Katolik Marmer. Marmer memang sangat cocok untuk bahan nisan, karena nisan ini pada umumnya dipasang diarea outdoor yang terpapar langsung oleh panas dan hujan. Dan batu marmer yang memiliki kelebihan awet dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan, jadi sangat pas sekali untuk bahan nisan.

Batu nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Nisan pada umumnya diletakkan diatas pusara dan didalam batu nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Model Batu Nisan Katolik Marmer ini dapat anda jadikan pilihan untuk nisan mendiang tercinta. Batu nisan ini kami produksi dengan model prasasti yang sangat simpel dan sederhana. 


Model Batu Nisan Kristen Marmer
Model Batu Nisan Kristen Marmer

Model Batu Nisan Katolik Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang beragama kristen. Nisan prasasti kristen ini berbahan batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil pada batunya sehingga batu nisan nampak lebih istimewa. Batu nisan prasasti kristen ini memiliki model yang sangat simpel dan minimalis. Cocok bagi anda yang sedang mencari Model Batu Nisan Katolik Marmer dengan design yang simpel dan tidak terlalu mewah.

Model Batu Nisan Katolik Marmer ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Nisan prasasti marmer ini kami buatkan sesuai dengan permintaan customer dari ukuran dan design tulisan pada nisan. Customer kami meminta untuk dibuatkan nisan dengan ukuran 30x40 cm dan tulisan pada nisan ditulis menggunakan cat warna hitam. Anda juga bisa pesan nisan prasasti sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan.

Nisan Prasasti Katolik Marmer
Nisan Prasasti Katolik Marmer

Baca Juga : Nisan Prasasti Kristen Granit Termurah

Nah, Model Batu Nisan Katolik Marmer ini juga merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Pada model nisan prasasti ini pada bagian atas membentuk seperti lekungan. Dimana desain bentuk nisan prasasti kami buatkan sesuai dengan permintaan customer kami. Nisan prasasti marmer ini juga memiliki ukuran yang sama dengan nisan prasasti pada gambar diatas yaitu 30x40 cm. 

Model Batu Nisan Katolik Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk lettering tulisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, karena penulisan yang dikerjakan secara pahat manual akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Selain itu tulisan juga tidak akan mudah pudar jika terkena segala cuaca panas dan hujan.

Kami juga menyediakan ukuran 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90 cm, dan ukuran yang lain. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun ukuran besar kami tetap melayani dengan kualitas bahan terbaik. Bahan yang kami gunakan tidak hanya batu marmer saja melainkan juga batu granit blacknero, granit impala, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain.

Segera jadwalkan pesanan Model Batu Nisan Katolik Marmer dari layanan kami. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Melayani pemesanan secara online dan offline. Siap kirim sampai alamat tujuan anda.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.