Senin, 14 November 2022

MAKAM KRISTEN MODERN DENGAN PERJAMUAN BAHAN MARMER

 MAKAM KRISTEN MODERN DENGAN PERJAMUAN BAHAN MARMER

Makam Kristen Modern Marmer - Batu marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batuan marmer. Batu marmer ini banyak sekali manfaatnya yaitu sebagai bahan untuk material bangunan, kerajinan patung, kerajinan souvenir hingga kerajinan indoor dan outdoor. Batu marmer pada umumnya memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmernya sehingga akan menambah keistimewaan untuk kerajinan marmer tersebut. Selain itu batu marmer memiliki tingkat kekerasan batu yang cukup tinggi sehingga kerajinan marmer akan selalu awet dan kokoh hingga beratahun-tahun.

Salah satunya adalah pengrajin batu alam mengolah batu marmer menjadi suatu kerajinan Makam Kristen Modern Marmer. Memang sangat cocok sekali batu marmer digunakan sebagai bahan dasar makam, karena marmer ini memiliki kelebihan yang sangat awet, tahan terhadap segala cuaca, dan akan tetap kokoh hingga bertahun. Cocok digunakan untuk bahan makam, karena makam pada umumnya diletakkan diarea outdoor yang langsung terkena paparan sinar matahari dan hujan. 
Pada artikel ini akan membahas mengenai Makam Kristen Modern Marmer dengan desain terbaru dan sangat mewah yaitu pada bagian badan kanan kiri makam ada tambahan gambar perjamuan yang akan menambah kesan mewah dan modern makam ini. Berikut model makam kristen perjamuan bahan marmer hasil produksi kami :

Makam Kristen Modern Marmer
Makam Kristen Modern Marmer

Makam Kristen Modern Marmer dengan perjamuan ini merupakan makam kristen dengan design mewah dibandingkan makam kristen yang lainnya. Banyak sekali customer kami yang beragama kristen yang memesan Makam Kkristen Modern Marmer dengan perjamuan ini ke kami. Karena modelnya yang sangat mewah dan cantik sekali untuk memberikan tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang tercinta. Makam Kristen Modern Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Makam ini kami merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan, dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Customer kami request untuk dibuatkan makam kristen perjamuan dengan ukuran standartnya makam yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Design Makam Kristen Modern Marmer ini sangat mewah dan elegan sekali. Ditambah lagi dibadan kanan dan kiri badan makam diberi gambar perjamuan dengan warna yang cerah dan mewah sekali. Nah, untuk tabur bunganya menggunakan salib timbul dan bagian nisan dengan model istana serta dibelakang nisan ada tambahan nisan salib juga. Dengan design nisan dengan model istana makam akan terlihat lebih mewah dan cantik sekali.

Makam Perjamuan Kudus
Makam Perjamuan Kudus


Makam Kristen Modern Marmer dengan perjamuan ini sangat mewah dan cantik sekali. Bisa anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Apalagi ditambah dengan gambar perjamuan yang akan menambah kesitimewaan untuk makam tersebut. Untuk bahan gambar perjamuan ini terbuat dari bahan keramik khusus yang tetap awet dan gambar tidak memudar jika terkena panas dan hujan. Untuk pengerjaan Makam Kristen Modern Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang ptofesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan makam kristen dengan hasil yag bagus dan maksimal. Dalam pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Anda bisa memesan Makam Kristen Modern Marmer dengan perjamuan ini melalui layanan kami ya..Kami akan melayani segala request seuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan ya.. Selain memproduksi makam kristen dengan perjamuan, kami juga memproduksi makam kristen dengan model yang lain dengan menggunakan bahan batu alam berkualitas. Bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam yang lain. Ada puluhan model makam yang kami produksi dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk anda yang ingin memesan Makam Kristen Modern Marmer bisa langsung menghubungi admin. Caranya bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pesanan dan pengiriman kasmi keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. 




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.