Selasa, 15 November 2022

NISAN BUKU GRANIT MODEL TERBARU MASA KINI

 NISAN BUKU GRANIT MODEL TERBARU MASA KINI

Nisan Buku Granit - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam asli yang berkualitas seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Seperti halnya batu granit blacknero yang digunakan untuk bahan dasar Nisan Buku Granit. Batu granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dan memiliki warna hitam pekat mengkilap sehingga kerajinan yang berbahan granit ini akan terlihat bagus dan mewah.

Apalagi nisan merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Oleh karena itu, di perlukan lah bahan yang bagus dan awet yaitu batu granit blacknero. Batu granit memiliki kelebihan super awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan huja. Sehingga nisan akan tetap kokoh dan tidak akan rusak dimakan usia. Berikut model Nisan Buku Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang dapat anda jadikan referensi untuk penanda kuburan mendiang tercinta :


Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Nisan Buku Granit pada gambar diatas sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan ini terlihat sangat bagus dan elegan, karena menggunakan bahan yang berkualitas dan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga terbentuklah Nisan Buku Granit dengan hasil yang bagus dan rapi. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Spesifikasi Nisan Buku Granit ini sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan       : 60 cm
Bahan Nisan     : Batu Granit Blacknero

Nisan ini modelnya sangat unik sekali, karena memiliki model menyerupai buku. Nisan Buku Granit ini termasuk kedalam nisan mewah, karena pembuatannya terbilang lebih sulit dibandingkan nisan yang lain. Nisan merupakan pilihan yang tepat untuk penanda kuburan bagi anda yang memiliki tempat pemakaman mendiang yang sempit. Karena nisan tidak terlalu memakan banyak tempat, dibandingkan dengan makam yang relatif memakan banyak tempat.

Jual Batu Nisan Granit
Jual Batu Nisan Granit

Baca Juga : Harga Bongpay Kuburan Granit Blacknero

Pada penulisan di Nisan Buku Granit dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Penulisan yang di pahat secara manual tidak mudah pudar dan tahan lebih lama. Oleh karena itu, kami melakukan penulisan nisan sebaik mungkin dan di kerjakan oleh tukang profesional. Harga untuk Nisan Buku Granit ini cuku murah sekali, dan jika anda melakukan pembelian lebih dari 5 biji akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Sebab bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Anda juga bisa custom mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda ya..nanti kami buatkan sesuai dengan request anda.

Segera jadwalkan pemesanan kerajinan nisan dari layanan kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.