Senin, 10 Oktober 2022

MODEL KIJING MAKAM MARMER TULUNGAGUNG PALING LARIS

MODEL KIJING MAKAM MARMER TULUNGAGUNG PALING LARIS

Model Kijing Makam Islam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan berkembang sampai saat ini. Diera yang semakin maju ini pengrajin marmer selalu menunjukkan kreatifitas-kreatifitasnya dalam mengolah batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan pastinya selalu laris dipasaran. Nah, salah satunya adalah batu marmer yang diolah menjadi suatu kerajinan Model Kijing Makam Islam.

Kijing makam merupakan suatu penanda kuburan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Dengan adanya kijing makam ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berziarah ke pemakaman. Nah, Kijing makam ini terbuat dari bahan marmer Tulungagung yang memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca. Berikut Model Kijing Makam Islam Tulungagung yang paling laris di pasaran :

Kijing Makam Marmer Uje
Kijing Makam Marmer Uje

Model Kijing Makam Islam Uje pada gambar diatas hasil produksi kami dan siap kirim ke alamat tujuan. Kijing makam ini merupakan makam yang best seller, karena termasuk dalam makam mewah yang terbuat dari bahan marmer Tulungagung. Kijing makam ini memiliki model body makam kotak dan ada trap-trap kecil dibawah dan diatas badan makam. Biasanya kijing makam uje ini menggunakan nisan badug untuk gandengan nisannya, tetapi pada gambar diatas menggunakan nisan buku dan nisan ptok untuk nisannya. Anda bisa request mengenai model nisan dan Model Kijing Makam Islam sesuai kebutuhan anda. Makam Uje pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Bokoran Tumpuk
Kijing Makam Marmer Bokoran Tumpuk

Model Kijing Makam Islam Bokoran Tumpuk ini merupakan makam yang pembuatannya paling sulit, karenabadan makam tidak langsung tertuju ke pondasi makam. Dan malah badan makam membentuk suatu pola sudut menuju ke pondasi makam. Bisa dibilang model makam bokoran ini seperti trapesium. Model kijing makam bokoran tumpuk marmer memang paling unik daripada Model Kijing Makam Islam yang lainnya. Makam ini menggunakan nisan bubut untuk nisannya. Spesifikasi makam bokoran tumpuk marmer sebagai berikut :
Panjang : 60 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Jakartanan
Kijing Makam Marmer Jakartanan 

Nah, Model Kijing Makam Islam Jakartanan ini dulunya banyak digunakan oleh masyarakat Jakarta. Sehingga model kijing makam ini dikembangkan oleh pengrajin marmer dan masih jadi trend sampai saat ini. Model makam ini terdapat 2 trap di badan makam, trap bawah dinamakan pondasi makam sedangkan trap yang atas membentuk suatu lengkungan yang akan menambah kemewahan untuk makam ini. Spesifikasi makam marmer jakartanan sebagai berikut :
Panjang : 60 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Masyayikh
Kijing Makam Marmer Masyayikh

Model Kijing Makam Islam Masyayikh ini memiliki body makam dengan bertipe trap. Dimana terdapat 4 trap di bagian badan makam. Trap nya ini membentuk dari trap paling bawah lebar dan semakin keatas semakin kecil untuk trap nya. Nisan untuk makam ini menggunakan nisan patok yang terdiri dari dua model yaitu nisan bubut dan nisan pipih. Model Kijing Makam Islam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Mataraman Tumpuk
Kijing Makam Marmer Mataraman Tumpuk

Model Kijing Makam Islam Mataraman merupakan kijing makam yang paling tertua yang telah dikembangkan oleh pengrajin marmer. Mengapa kijing makam ini disebut dengan makam mataraman, karena pada zaman dahulu para pejabat mataram dan warga keraton yang berada di yogyakarta menggunakan kijing makam jenis mataraman dari pengrajin marmer Tulungagung. Oleh karena itu, makam ini disebut kijing makam mataraman sampai sekarang. Model Kijing Makam Islam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Sultan
Kijing Makam Marmer Sultan

Model Kijing Makam Islam Sultan pada gambar diatas memiliki model persegi panjang, terdiri pondasi makam dan bagian badan atas membentuk lengkungan. Kijing makam sultan ini juga termasuk makam mewah dan memiliki ciri khas dibagian nisannya. Nisan makam sultan ini membentuk seperti buku dan pembuatan nisannya paling sulit. Karena menggunakan bahan balok utuh yang dibelah dan bentuk menjadi sebuah nisan makam sultan. Makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Pahlawan
Kijing Makam Marmer Pahlawan

Model Kijing Makam Islam Pahlawan ini biasanya digunakan di makam-makam pahlawan. Dimana makam ini memiliki model dengan 2 trap yang sangat sederhana. Makam ini biasanya menggunakan nisan kotak, nisan buku, dan nisan patok. Spesifikasi makam in sebagai berikut :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu Marmer

Model Kijing Makam Islam pada gambar diatas merupakan produksi kami yang berbahan dari batu marmer dan dibuat dengan ukuran standartnya makam. Makam-makam diatas bisa anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari Model Kijing Makam IslamDikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal bidang ini serta memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun.

Selain Model Kijing Makam Islam kami juga memproduksi kijing makam dengan bahan granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Anda bisa pesan secara custom desgin sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami akan buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Jangkan khawatir masalah harga, kami menawarkan harga dengan sangat terjangkau dan kualitas terbaik. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Melayani pemesanan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.