Kamis, 03 November 2022

MODEL MAKAM MARMER MINIMALIS DENGAN 2 TRAP

 MODEL MAKAM MARMER MINIMALIS DENGAN 2 TRAP

Model Makam Marmer - Marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu marmer / gamping. Batu marmer memiliki keunggulan batu keras, awet, tahan lama, tidak mudah keropos, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga banyak memanfaatkan batu marmer untuk bahan material bangunan, dan bahan kerajinan. Seperti halnya pengrajin batu alam yang memanfaatkan batu marmer untuk membuat kerajinan makam. Batu marmer memang sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena memiliki keunggulan yang sangat awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Dan apalagi makam maerupakan kerajinan outdoor yang membutuhkan bahan yang super awet. Bahan tersebut adalah marmer. 

Makam merupakan kerajinan outdoor yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Karena dengan adanya makam dapat memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang tercinta, ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Model Makam Marmer ini sangat minimalis sekali dan merupakan model terbaru yang kami produksi. Dan dapat anda jadikan recomendasi untuk makam mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam mendiang yang sudah rusak :

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Kijing makam marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Menggunakan bahan marmer jenis kawi agung dengan kualitas super dan bagus, sehingga memiliki tingkat keawetan yang sangat bagus untuk makam tersebut. Dengan warna putih kearah cream membuat makam ini nampak natural dan elegan. Model Makam Marmer ini sangat minimalis sekali dengan body makam 2 trap dan terdapat 4 nisan. 

Model Makam Marmer ini dari customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Dan alhamdulillah mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Makam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana setiap bagian trap memiliki ukuran yang berbeda, sehingga menambah keistimewaan untuk makam tersbut. Model Makam Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 163 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Ukuran Nisan       : 40x20x5 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis


Model Makam Marmer minimalis ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan makam sebagus dan seawet ini. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dalam proses produksi dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Model Makam Marmer dengan hasil yang begitu bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Untuk penulisan pada bagian badan makam dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan yang dihasilkan bagus dan rapi. Penulisan yang dilakukan dengan pahat manual akan lebih awet dan tidak mudah pudar jika terkena cuaca panas dan hujan. 

Kami juga melayani pemesanan Model Makam Marmer sesuai dengan request customer. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request customer. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Banyak model makam yang kami produksi dengan menggunakan bahan-bahan batu alam pilihan seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, marmer import dan lainnya. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Dalam proses pengiriman kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan untuk packingnya menggunakan packing sesuai standartnya, sehingga barang akan aman dan selamat selama proses pengiriman. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk melakukan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.