Minggu, 13 November 2022

DESAIN MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN DUA TRAP

 DESAIN MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN DUA TRAP

Makam Kristen Marmer - Marmer merupakan batu pualam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu gamping atau batu marmer. Batu marmer ini banyak ditemukan didaerah pegunungan seperti wilayah Tulungagung yang banyak memproduksi batu marmer, sehingga Tulungagung dinami dengan Kota Marmer. Banyak sekali manfaat dari batu marmer yaitu bisa digunakan untuk bahan dalam pembuatan seni kerajinan seperti patung, wastafel, kerajinan souvenir, makam, nisan. dan segala kerajinan indoor dan outdoor. Serta batu marmer ini bisa juga digunakan untuk bahan material bangunan dan bahan kontruksi.

Pada artikel ini akan membahas mengenai Makam Kristen Marmer yang berbahan dari batu marmer asli Tulungagung. Pengrajin batu alam memanfaatkan batu marmer yang digunakan untuk bahan dasar dalam pembuatan makam. Memang marmer ini sangat populer sekali untuk bahan makam, karena marmer selain awet dan bagus juga sangat kokoh jika terkena cuaca panas dan hujan. Dan menjadi bahan yang recomended sekali untuk makam, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan.


Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Customer kami memesan dua unit makam kristen dengan model dan ukuran yang sama. Kedua makam kristen tersebut sama-sama menggunakan bahan marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream. Makam ini memiliki design dengan 2 trap dan di bagian trap atas menggunakan tabur bunga model salib. Model tabur bunga salibnya sangat unik sekali sehingga menambah kecantikan dan keistimewaan Makam Kristen Marmer tersebut.

Design Makam Kristen Marmer ini dari customer kami dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Dengan menggunakan nisan buku yang merupakan nisan dengan model yang mewah. Makam ini terlihat begitu minimalis dan mewah sekali, karena modelnyayang unik dan menggunakan bahan marmer yang berkualitas. Batu marmer sangat recomended sekali untuk bahan makam, karena memiliki tingkat kekerasan batu yang baik sehingga makam akan tetap kokoh dan awet hingga bertahun-tahun. 

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas kami menamainya dengan makam trap 2 marmer, karena memiliki model makam dengan 2 trap. Dimana trap yang paling bawah modelnya lebih besar dan disusul dengan trap yang paling atas dengan ukuran yang lebih kecil. Makam Kristen Marmer ini memiliki ukuran standartnya makam yang kami produksi, spesifikasi makam kristen ini sebagai berikut:
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer


Makam Kristen Marmer ini dikerjakan langsungoleh tukang yang sudah profesional dan handal dalam bidang ini, dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun. Dimana tukang kami mengerjakan makam ini secara berhati-hati dan penuh dengan ketlatenan, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang maksimal dan rapi. Untuk pengerjaan Makam Kristen Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Makam Kristen Marmer ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang sangat bersahabat sekali dan anda sudah mendapatkan makam yang sangat awet dan kokoh. Harga yang yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami juga mengutumakan kepuasan customer dan kualitas produk.

Selain Makam Kristen Marmer pada gambar diatas kami juga memproduksi berbagai model makam dengan ukuran standartnya. Ada puluhan model makam yang kami produksi dan dapat anda jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Selain memproduksi makam kami juga memproduksi berbagai kerajinan indoor dan outdoor batu alam sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa request mengenai segala model dan ukuran kerajinan batu alam sesuai yang anda butuhkan. Kami siap membuatkan sesuai dengan permintaan.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan terpercaya. Packing barang juga sesuai standartnya, jadi barang selama diperjalanan akan aman sampai alamat tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.