Jumat, 05 Agustus 2022

DAFTAR HARGA PIALA PERLOMBAAN SET BAHAN MARMER

 DAFTAR HARGA PIALA PERLOMBAAN SET BAHAN MARMER 

Piala Perlombaan Marmer - UD BIINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami menyediakan segala model dan ukuran kerajinan marmer mulai dari model yang mewah sampai model yang sederhana. Semua bahan kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan berkualitas dan mutu yang baik. Salah satu kerajinan yang menjadi trend saat ini adalah Piala Trophy perlombaan yang berbahan dari batu marmer kombinasi dengan plastik. Kami melayani segala jenis Piala Perlombaan Marmer dengan berbagai kejuaraan perlombaan. Kami tidak hanya melayani pembelian secara ecer saja, melainkan kami juga melayani pembelian secara partai. Jika anda memesan piala trophy dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga dengan diskon yang khusus.

Piala Perlombaan Marmer yang dikombinasikan dengan bahan plastik akan menambah keistimewaan untuk piala tersebut. Kami selalu menyediakan model-model Piala Perlombaan Marmer dengan model terbaru dalam segala macam macam kejuaraan. Piala yang kami produksi memiliki kualitas yang bagus, karena menggunakan bahan yang berkualitas juga.

Piala Perlombaan Marmer
Piala Perlombaan Marmer

Piala Perlombaan Marmer pada gambar diatas tersedia 1 set piala trophy yang terdiri dari juara 1, juara 2, dan juara 3. Piala ini merupakan pesanan customer dari luar kota yang siap kirim kealamat tujuan, Mereka memesan 2 jenis model piala trophy. Menggunakan sparepart marmer asli mix dengan figur warna emas. Piala Perlombaan Marmer ini terlihat sangat mewah dan elegan. Piala trophy 1 set ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, dan dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan 3 biji piala dengan keawetan yang tinggi.


Piala Trophy Murah
Piala Trophy Murah

Dan untuk Piala Perlombaan Marmer ini dengan model 2 kaki dan designya sangat mewah. Menggunakan sparepart marmer asli dan mix dengan figure warna emas kombinasi warna hijau. Piala ini dipesan dengan 1 set dan tersedia untuk juara 1, juara 2, dan juara 3. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Oleh karena itu, susunan dari Piala Perlombaan Marmer tersebut tertata secara rapi dan hasil yang maksimal.

Menyediakan segala model dan ukuran Piala Perlombaan Marmer dengan berbagai macam kejuaran dan event. Kami melayani pemesanan piala trophy dengan skala kecil dan skala besar. Jika anda membeli dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Sukseskan acara perlombaan anda bersama Piala Perlombaan Marmer di UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Dan dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Karena kami juga menyediakan kerajinan marmer seperti meja, kursi, makam, nisan, wastafel, prasasti, souvenir, lantai, dinding, dan kerajinan marmer yang lain.

Segera jadwalkan Piala Perlombaan Marmer yang anda butuhkan dari layanan kami. Untuk informasi dan pemesan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.