Kamis, 27 Oktober 2022

JUAL TOP TABLE MARMER UNTUK MEJA CAFE DAN TERAS RUMAH

 JUAL TOP TABLE MARMER UNTUK MEJA CAFE DAN TERAS RUMAH

Top Table Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin asli Kota Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Bahan batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil dan lainnya. Semua kerajinan yang di produksi berbahan dari batu alam murni yang berkualitas terbaik. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk hasil dan kualitasnya, karena batu alam memiliki keunggulan awet, keras, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan hingga bertahun-tahun. Dijamin kerajinan dekorasi maupun furniture yang berbahan dari batu alam akan awet dan tahan lama. 

Pengrajin batu alam di Kota Tulungagung memanfaatkan batu alam yaitu marmer untuk bahan Top Table Marmer dengan berbagi model dan ukuran. Top Table Marmer ini banyak sekali peminatnya, karena selain kualitasnya bagus juga kami bandrol dengan harga murah. Top table dengan bahan marmer dapat dijamin untuk keawetannya, karena tidak mudah dimakan rayap dan perawatannya juga sangat mudah. Berikut Top Table Marmer hasil produksi perusahaan kami yang tersedia berbagai model dan motif :


Top Table Marmer
Top Table Marmer

Top Table Marmer
Top Table Marmer

Top Table Marmer pada gambar diatas memiliki model bulat dengan kombinasi motif yang menambah keunikan dan kecantikan untuk top table tersebut. Marmer yang kami gunakan ini adalah marmer lokal kombinasi marmer import. Beragam jenis marmer lokal dan import yang dirakit menjadi satu sehingga menghasilkan motif meja yang sangat cantik dan unik.

Top Table Marmer dengan model bulat sangat simpel sekali. Dapat anda gunakan untuk meja cafe dalam bisnis anda, meja taman, dan meja teras untuk rumah hunian anda. Keberadaan meja marmer dapat menambah nuansa alami dan natural pada ruangan. Top table bulat pada gambar diatas memiliki ukuran Diameter 60 cm. 

Meja Segi 6 Marmer
Meja Segi 6 Marmer

Meja Segi 6 Marmer
Meja Segi 6 Marmer

Baca Juga : Dekorasi Taman Unik Dengan Meja Taman Batu Kali

Nah, kalau ini adalah Top Table Marmer dengan model segi 6. Memiliki moodelnya lebih unik dan minimalis sekali. Meja ini juga berbahan dari marmer lokal dan import yang dirakit menjadi satu, sehingga terbentuklah meja dengan motif yang unik dan menarik. Ada banyak motif meja segi 6 yang kami produksi, sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda ya..

Top Table Marmer ini memiliki ukuran Diameter 60 cm, yang merupakan ukuran standart diameter meja marmer. Top table dengan model seperti ini juga cocok sekali untuk meja cafe, meja taman, dan meja teras rumah anda. Pilihlah top table marmer sesuai dengan kebutuhan anda. 

Meja Kotak Marmer
Meja Kotak Marmer

Meja Kotak Marmer
Meja Kotak Marmer

Ini juga Top Table Marmer dengan model kotak yang terlihat lebih mewah dan elegan. Meja kotak ini juga berbahan dari marmer lokal dan import yang dirakit menjadi satu sehingga menampilkan motif meja yang sangat cantik. Tersedia berbagai motif meja dan semua meja ini ready stok digalery kami, sehingga anda memesan sewaktu-waktu bisa langsung dikirim kealamat tujuan.

Dalam proses produksi Top Table Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah profesional dan handal. Dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan teliti sehingga menghasilkan rakitan motif meja dengan hasil yang bagus dan rapi. Bisa dilihat secara detail mengenai hasilnya, begitu rapi dan halus dalam pengerjaan tukang kami.

Kami memilik 3 opsi model Top Table Marmer untuk meja cafe, meja taman maupun meja teras dirumah anda. Dengan berbagai motif yang tersedia dan ready stok. Untuk harga top table marmer tersebut kami bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau sekali. Dan untuk motif meja, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda yaa..tersedia motif yang simpel dan motif yang mewah juga ada.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dalam proses pengiriman dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena kami bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan barang juga dipacking sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.